DPC Perwata Bengkulu Beri Keberkahan di Musala At-Tauhid, Hadirkan Habib Ahmad Al Habsyi

DPC Perwata Bengkulu Beri Keberkahan di Musala At-Tauhid, Hadirkan Habib Ahmad Al Habsyi

Ketua DPC Perwata Bengkulu, Rusman, memberikan kata sambutan-Adam-

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Warga Tanjung Alai (DPC Perwata) Bengkulu, Jumat (7/4) ba'da Isya menghadirkan Al-Muqarom Habib Ahmad Al Habsyi.

BACA JUGA:Timsel KPU Umumkan 20 Besar Calon Anggota KPU Kabupaten/Kota

 

 

 

Kegiatan ini digelar di Musala At-Tauhid Kelurahan Pengantungan Kota Bengkulu. Tampak hadir pula, keluarga besar BKM Musala At-Tauhid serta para jamaah.

BACA JUGA:Anggarannya Sudah Disiapkan, THR Honorer Provinsi Bengkulu Masih Tunggu Petunjuk

 

 

 

Dari pantauan RADARBENGKULU.DISWAY.ID, kesejukan sangat terasa sepanjang tausiyah dari da'i kondang yang dulu sangat terkenal dalam mengisi acara menjelang sahur di salah satu televisi nasional tersebut.

BACA JUGA:Sambut Idul Fitri, Bulog Bengkulu Siapkan 18 Ton Daging Beku, Dipasok dari Lampung

 

 

 

Bahkan tidak sedikit jamaah yang mengabadikan siraman rohani sang ulama kharismatik yang berasal dari Palembang, Sumatera Selatan ini melalui ponsel mereka masing-masing.

BACA JUGA:GOW, TP PKK dan DWP Seluma Berkolaborasi Bagi-Bagi Makanan Bukoan

 

 

 

Ditemui usai acara, Rusman yang merupakan Ketua DPC Perwata Bengkulu mengaku sangat bangga dan berterima kasih atas kehadiran Habib Ahmad Al Habsyi.

BACA JUGA:Sayangi Yatim Piatu, Komunitas Puti Si Linduang Bulan Bukber di Rumah Tahfidz Khairunnisa

 

 

 

"Saya beserta segenap pengurus DPC Perwata Bengkulu sangat terharu,merasa sangat terhormat, bangga sekaligus mengucapkan ribuan terima kasih tak terhingga kepada Habib Ahmad Al Habsyi telah bersedia menginjakkan kaki dan memberikan tausiyah di musala kami ini. Kajian-kajian yang beliau sampaikan tentu bisa kita pakai dalam kehidupan sehari-hari. Semoga yang beliau sampaikan bermanfaat bagi kaum muslimin dan muslimat di Kota Bengkulu," ujar salah satu pengusaha sukses di Provinsi Bengkulu ini.

 

 

 

Menanggapi terkait kedatangan Habib Ahmad Al-Habsyi yang sedikit agak lama, Rusman mengatakan tidak ada keterlambatan dalam kedatangan beliau.

BACA JUGA:Ini Penyebabnya, Puluhan Anggota Banser dan Ansor Seluma Datangi Rumah Kepala KUA

 

 

 

"Tidak ada keterlambatan. Jauh-jauh hari komunikasi dari panitia Habib dan panitia kami terus berjalan intens, baik itu pertemuan tatap muka maupun melalui ponsel, 17 Ramadan 1444 H ba'da Isya Tarawih Habib Ahmad Al-Habsyi mengisi tausiyah, alhamdulillah tidak ada keterlambatan, tepat pada waktunya dan acara berjalan lancar," sampainya.


Tim dari Komunitas Riau Indonesia Mengaji memberikan presentasi (ATAS & BAWAH)-Adam-

 

 

Ditanya, di tahun depan siapa ulama kondang dari Jakarta yang akan diundang, Rusman menjawab In shaa Allah itu akan kita datangkan.

BACA JUGA:Aktivis Prihatin Tidak Ada Keterwakilan Perempuan Dalam Penyelenggara Pemilu Provinsi Bengkulu

 

 

 

"Untuk tahun depan, Musala At-Tauhid semoga kembali dapat menghadirkan ulama kondang di tengah-tengah jamaah. Aamiin Aamiin Aamiin Ya Rabbal Allamin," urainya.

Semoga kehadiran para ulama di Musala At-Tauhid, lanjut menambah keberkahan.

BACA JUGA:Perawat Ketiduran, Pasien ODGJ Berkelahi Hingga Tewas

 

 

 

"Dengan kehadiran Habib Ahmad Al-Habsyi disini, kita sangat mendambakan bertambahnya keberkahan bagi Musala kita. Begitupun para jamaah disini dan semoga jamaah bertambah banyak serta bertambahnya kualitas beribadah,"pungkasnya.

BACA JUGA:Solusi Banjir Kota Bengkulu, Keruk Alur Sungai dan Pembuatan Kolam Retensi Suatu Keharusan


Jamaah Musala At-Tauhid Kelurahan Pengantungan-Adam-

 

 

Diakhir tausiyah, Habib Ahmad Al-Habsyi membuka wakaf Al-Qur'an sebesar Rp 100.000 per buahnya bagi jama'ah yang ingin berinfaq atau ingin memiliki Al-Qur'an tersebut.

BACA JUGA:Buka Akses 5 Kecamatan, Kementerian PUPR Kucurkan Dana 60 M Bangun Jalan Matai - Palak Siring Kedurang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: