Kecamatan Giri Mulya Sukses Gelar Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-78

Kecamatan Giri Mulya Sukses Gelar Upacara HUT  Kemerdekaan   RI ke-78

Foto bersama usai Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-78 di di Giri Mulya-Berlian-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID -  Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara diperingati Hari Ulang Tahun (HUT)  Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 dengan upacara bendera, Kamis (17/08/2023). Acara ini digelar di lapangan Desa Giri Mulya.

Dalam upacara  pengibaran bendera merah putih itu, bertindak sebagai inspektur upacara (Irup)  Camat Giri Mulya, Asto Budi Darmanto yang dimulai pukul 08.00 WIB, dan penurunan bendera bertindak sebagai Irup Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH. 

BACA JUGA:609 Bacaleg DPRD Provinsi dan 12 Bakal Calon DPD RI Dapil Bengkulu Masuk DCS

 

Upacara peringatan HUT  Kemerdekaan RI di Kecamatan Giri Mulya ini turut dihadiri oleh Sekcam Giri Mulya, Kadiman, Anggota DPRD BU Edi Aprianto,S.IP, Agus Riyadi, M.Si, Bakor Sertu Sumarsono, seluruh personel Polsek Giri Mulya.

Kemudian, seluruh Tripika Kecamatan Giri Mulya, guru sekolah se kecamatan Giri Mulya, Murid SD, SMP, SMK dan SMA Kecamatan Giri Mulya, segenap tokoh masyarakat, Senkom, Banser, Damkar dan Linmas.

BACA JUGA:GenRe Bengkulu Tanam Ratusan Pohon Mangrove di Muara Lempuing

 

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S. Ik. MM melalui Kapolsek Giri Mulya, IPTU Freddy Simaremare, SH mengucapkan syukur karena  kegiatan  peringatan HUT  Kemerdekaan RI di Kecamatan Giri Mulya ini berjalan sukses

BACA JUGA: TPA Sampah Air Sebakul jadi Sasaran Kirab Pemilu 2024

 

"Dirgahayu Republik Indonesia ke 78, dihari Kemerdekaan yang ke 78 ini, di Kecamatan Giri Mulya dapat terlaksana dan berjalan dengan lancar semua sesuai agenda. Adek -adek Paskibra yang bertugas juga dapat dengan baik menyelesaikan tugasnya. Apresiasi tentunya untuk kita semua. Semoga kedepan akan lebih baik lagi," jelasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id