Paskibra Sukses Laksanakan Tugas Upacara Pengibaran Bendera Detik - Detik Proklamasi di Bengkulu Utara

Paskibra Sukses Laksanakan Tugas Upacara Pengibaran Bendera Detik - Detik Proklamasi di Bengkulu Utara

Pengibaran Bendera Oleh Paskibra Bengkulu Utara-Berlian-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID – Pemkab Bengkulu Utara menghelat upacara pengibaran bendera memperingati detik detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun 2023.

Kegiatan  ini digelar di lapangan Alun-Alun Rajo Malim Paduko, Arga Makmur, Bengkulu Utara, Kamis (17/08/2023). Acara itu  dimulai pukul 09.15 WIB.

BACA JUGA:Data Kendaraan Menunggak Masih Ada, Animo Tinggi, Program Pemutihan Pajak Diperpanjang

 

Upacara peringatan detik- detik proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 ini, Bupati  Mian bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) yang juga dihadiri Wabup BU Arie Septia Adinata,SE, M.AP, Sekda H. Fitriansyah, S. TP. MM bersama unsur Forkopimda BU, Kepala OPD, Ketua TP PKK BU Ny.Eko Kurnia Ningsih Mian.

Kemudian, Ketua GOW BU Ny. Meita Arie Septia Adinata, serta perwakilan Pasukan TNI, POLRI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dewan Guru, Para Siswa SD, SMP, SMA/SMK se BU serta turut dihadiri secara langsung Mantan Bupati BU, Dr. Ir. H. Imron Rosyadi, MM. M. Si. Acara ini berlangsung khidmat, lancar dan sukses.

 


Bupati Mian, Wabup beserta OPD foto bersama usai upacara Detik Detik Proklamasi di Bengkulu Utara-Berlian-radarbengkulu.disway.id

44 anggota Paskibra Kabupaten Begkulu Utara yang telah dikukuhkan pada 15 Agustus kemarin, sukses menjalankan amanahnya mengibarkan bendera Merah Putih pada HUT ke-78 RI Tahun 2023 ini.

Bupati Mian usai upacara mengucapkan syukur atas terselenggaranya upacara peringatan detik detik proklamasi kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023 yang dilaksanakan secara terbuka. 

BACA JUGA:Memprihatinkan, Bangunan Air Terjun Batu Bekinyau Tidak Terurus

 

Dalam kesempatan ini juga, Bupati Bengkulu Utara  selaku Kepala Daerah mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-78. Berdasarkan tema peringatan kemerdekaan tahun ini, yaitu "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju" semoga Indonesia menjadi negara yang semakin maju, utuh dan terus diberikan, kesejahteraan dan keadilan sosial terus diwujudkan. 

"Mari kita bersama tingkatkan sinergitas, satukan kekompakan, wujudkan Kabupaten Bengkulu Utara dan Indonesia yang lebih baik lagi kedepannya, terus tuai prestasi, bersama melaju untuk Indonesia yang maju. Semoga dengan bertambahnya usia Indonesia, kita bisa menjadi bangsa yang utuh dan sejahtera," ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id