Bupati Mian Bersama Ketua TP PKK Bengkulu Utara Panen Bawang Merah

Bupati Mian Bersama Ketua TP PKK Bengkulu Utara Panen Bawang Merah

Bupati Bersama Ketua TP PKK BU Panen Perdana Bawang Merah di Padang Jaya-Berlian-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID  – Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian bersama Ketua Tim Penggerak Program Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Bengkulu Utara Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian melakukan panen bawang merah.

Kegiatan ini bertempat di Desa Arga Mulya, Kecamatan Padang Jaya, Bengkulu Utara, Senin (14/08/2023).

BACA JUGA: Diduga Soal Lahan Sawah, Perkelahian Berdarah Tak Dapat Dicegah di Bengkulu Selatan

 

Dalam kesempatan ini turut dihadiri oleh Camat Padang Jaya, Maman Suherman, S. STP, Dinas terkait, Kades Arga Mulya dan masyarakat. 

Bupati Mian mengutarakan bahwa kegiatan panen bawang merah ini merupakan kebanggaan kita bersama sebagai wujud keberhasilan para petani di Kecamatan Padang Jaya. 

BACA JUGA: 4 Orang Sekeluarga Meninggal Nyaris Bersamaan Disurvei Dinas Kesehatan, Ini Hasilnya

 

Panen bersama ini menjadi kebanggaan kita atas keberhasilan para petani dalam membudidayakan tanaman bawang merah. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan pendapatan dan menyejahterakan para petani.” 

Sementara itu, Ketua TP PKK BU Ny. Eko Kurnia Ningsih Mian menyambut baik  kegiatan panen perdana bawang merah dan mengapresiasi adanya komoditas bawang merah yang ditanam di wilayah Padang Jaya, dan berharap hal ini dapat memotivasi dan menjadi percontohan bagi petani lainnya.

BACA JUGA:Masih Dibahas , Bumi Perkemahan Disiapkan Pemkab Seluma

 

"Hal ini bisa menjadi antisipasi untuk kestabilan harga pasar dan meminimalisir kenaikan harga bawang merah dipasaran dan semoga nantinya dapat minimalisir kenaikan harga bawang merah khususnya di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara. Semoga komoditas bawang merah bisa memberi ruang lebih berkembang lagi,” ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id