Bupati Bengkulu Utara Doakan Masyarakat Kecamatan Padang Jaya Sejahtera

Bupati Bengkulu Utara Doakan Masyarakat  Kecamatan Padang Jaya Sejahtera

Bupati Mian sedang memotong tumpeng saat acara HUT Kecamatan Padang Jaya ke 31 -Berlian-

 

PADANG JAYA, RADARBENGKULUONLINE.COM - Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31. Camat Maman Suherman, S.STP bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup). Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Kantor Camat Padang Jaya, Sabtu (14/01/2023).

Momentum peringatan HUT Ke 31 Kecamatan Padang Jaya ini turut dihadiri langsung oleh Bupati BU, Ir. H. Mian. Tak hanya Bupati Mian, kegiatan ini juga turut dihadiri anggota DPRD Provinsi, anggota DPRD BU, Kapolsek Padang Jaya, Kepala OPD Lingkup Pemkab BU, Forum Camat, Kades, BPD serta perangkat desa se Kecamatan Padang jaya dan tokoh masyarakat Kecamatan Padang Jaya. Acara ini berlangsung meriah dan sukses. 

Seusai upacara, Bupati Mian berkesempatan memotong tumpeng sebagai rasa ucapan selamat kepada Kecamatan Padang Jaya. Kemudian dilanjutkan pemberian penghargaan kepada Kepala Desa dan masyarakat.

BACA JUGA:Dinikmati, Pramugari Ini Banting Stir, Jadi Penjual Buket Bunga di Jakarta

Dalam kesempatan tersebut Mian memberikan ucapan selamat dan apresiasi atas rangkaian kegiatan peringatan HUT Kecamatan Padang Jaya yang ke-31 tahun, terkhusus kepada seluruh pendiri dan tokoh masyarakat se- Kecamatan Padang Jaya.

“Selamat Hari Ulang Tahun Kecamatan Padang Jaya kepada masyarakat se-Kecamatan Padang Jaya dengan berbagai macan rangkaian acara yang telah dilaksanakan, semoga semakin maju dan sejahtera. Sebagai salah satu panutan Kecamatan lain, Kecamatan Padang Jaya maju dan berkembang, sehingga sangat luar biasa ini semua memberikan spirit agar masyarakatnya semakin sejahtera," ucap Bupati Mian. 

Sementara Itu Camat Padang Jaya, Maman Suherman, S. STP mengharapkan Kecamatan Padang Jaya kedepan lebih baik, lebih maju dan lebih berkembang lagi dari semua aspek. 

BACA JUGA:Ini Jawaban Kapolsek Batik Nau Soal Pertanyaan Masyarakat di Jumat Curhat

"Alhamdulillah hari ini Kecamatan Padang Jaya berusia 31 tahun. Harapan kita kedepan semoga Kecamatan Padang Jaya lebih baik, lebih maju, lebih berkembang dan lebih sukses tentunya. Hal ini tercapai tentu bukan keinginan dan capaian pribadi saja, namun harus kolaborasi dan kerja keras bersama. Untuk itu mari sama-sama kita bekerjasama untuk Kecamatan Padang Jaya agar lebih Jaya, Jaya dan Jaya," kata Maman.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: