Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kaur ke 21 akan Dimeriahkan dengan Pertandingan Bola Kaki dan Bola Voli

Peringatan Hari Ulang Tahun  Kabupaten Kaur ke 21 akan Dimeriahkan dengan Pertandingan Bola Kaki dan Bola Voli

Pemerintahan Kabupaten Kaur sedang mengadakan rapat persiapan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kaur ke 21 yang jatuh setiap 23 Mei -Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Pemerintahan Kabupaten Kaur mengadakan rapat persiapan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kaur ke 21  di Aula Lantai III Sekretariat Daerah Pemerintahan Daerah Kaur, Kamis, 18 April 2024. 

Rapat persiapan HUT Kabupaten Kaur yang jatuh setiap tanggal 23 Mei ini dipimpin Sekda Kaur Dr. Drs. Ersan Syahfiri MM dan dihadiri Asisten, Staf ahli, Kepala OPD, Sekwan Kaur, Direktur RSUD Kaur, Kabag, Setda, Camat Kaur Selatan, Kepala BUMN, Perwakilan Dandim BS-Kaur dan Perwakilan Polres Kaur. 

BACA JUGA:Pengelola Objek Wisata di Kaur Diminta Segera Laporkan Pendapatan

 

Sekda Ersan Syahfiri menyampaikan, rapat  awal ini menyusun draf SK persiapan HUT Kabupaten Kaur ke 21 ini ada yang bergeser, ada penambahan, ada berkurang dari seksinya. Nantinya di SK kan oleh Bupati masing-masing seksi untuk rapat kepanitiaan. 

"Adapun jenis perlombaan dan pertandingan dalam rangka  HUT Kabupaten Kaur ke 21 dibidang olah raga yaitu pertandingan bola voli dan bola kaki, dan yang lainnya nantinya masing-masing seksi merumuskan perlombaan apa yang akan kita ikutkan," jelas Sekda. 

BACA JUGA:Bupati Kaur Minta Maaf Dalam Apel Perdana Pasca Libur Lebaran Idul Fitri

 

Sekda menambahkan, mudah-mudahan nanti di tanggal 7 Mei 2024 rapat finalisasi. Tadi sudah ditegaskan beberapa point penting, sekaligus kita mengevaluasi beberapa kelemahan kita pada pelaksanaan di tahun 2023 tidak terulang kembali. 

"Kita akan mengevaluasi lagi agar pelaksanaannya lebih berkualitas, lebih bagus dari pelaksanaan tahun 2023 sebelumnya,"ujarnya.

BACA JUGA:Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Lebaran Idul Fitri Dikunjungi Pemda Kaur

 

Dikatakan Sekda, tempat pelaksanaan kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kaur ke 21 akan digelar di Lapangan Merdeka Kota Bintuhan yang merupakan icon Kota Bintuhan. Disini terdapat alun-alun dan lapangan yang luas. ()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu