Penutupan HUT Bengkulu Tengah ke-16 Dimeriahkan dengan Penampilan Band J-Rocks

Penutupan  HUT Bengkulu Tengah ke-16  Dimeriahkan dengan Penampilan Band J-Rocks

Penampilan Band J-Rocks di Pekik Nyaring -Agus-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah resmi menutup seluruh rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 16 Kabupaten Bengkulu Tengah pada malam puncak pesta rakyat dengan penampilan Band J-Rocks yang berlangsung di Lapangan Merdeka Desa Pekik Nyaring, Kecamatan Pondok Kelapa.

 

Rangkaian kegiatan ditutup oleh Sekretaris Daerah Bengkulu Tengah yang juga merupakan Ketua Panitia penyelengaraan kegiatan HUT ke 16 Kabupaten Bengkulu Tengah, Drs. Rachmat Riyanto, S.T., M.AP.

BACA JUGA: Siswi MTs Panca Mukti Raih Juara Lomba Baca Puisi Tingkat Kabupaten Bengkulu Tengah

 

Tampak hadir Pj. Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni, M.Si., Unsur Forkopimda, Waka I DPRD beserta anggota DPRD Bengkulu Tengah, Pj. Ketua TP PKK, Ketua DWP, Ketua IAD, Ketua Bhayangkari, para asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, camat serta jajaran lainnya di ruang lingkup Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Tengah.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Rachmat Riyanto menyampaikan bahwa pada peringatan HUT ke 16 tahun 2024 ini,  Pemerintah Daerah akan menekankan bentuk keberagaman budaya dan kesejahteraan rakyat adalah kunci utama dalam kemajuan.

BACA JUGA: Lomba Sepeda Hias Meriahkan Hari Ulang Tahun Bengkulu Tengah ke-16

 

"Kita harus dapat sama-sama bertekad agar masyarakat di Kabupaten Bengkulu Tengah dapat menyatukan keberagaman  untuk masyarakat yang sejahtera dan berbudaya. Selain itu, kita harus yakin bahwa pada HUT Bengkulu Tengah berikutnya nanti dapat berjalan lebih baik dan semakin baik lagi," ungkapnya. 

Setelah sambutan berlangsung, kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan balon yang menandakan berakhirnya rangkaian kegiatan HUT ke 16 tahun 2024 Bengkulu Tengah telah selesai. 

BACA JUGA:Meriah Banget, Ibu-Ibu Bersemangat Panjat Batang Pinang di Depan Rumah Dinas Bupati Bengkulu Tengah

 

Untuk diketahui, antusias masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah memenuhi Lapangan Merdeka Desa Pekik Nyaring untuk menonton penampilan langsung dari Artis Ibu Kota, yaitu Band J-Rocks dan juga beberapa penampilan dari penyanyi Bengkulu sendiri, Ratyh serta DJ.Anggi Alip dan DJ.Putri Liya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu