Lomba Sepeda Hias Meriahkan Hari Ulang Tahun Bengkulu Tengah ke-16

 Lomba Sepeda Hias Meriahkan Hari Ulang Tahun Bengkulu Tengah ke-16

Peserta lomba sepeda hias sedang menunjukkan kreasinya-Agus-radarbengkulu

RADARBENGKULU – Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkulu Tengah menggelar lomba sepeda hias di halaman Pendopo Bukit Kandis hari ini. Itu digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke- 16 Kabupaten Bengkulu Tengah.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkulu Tengah Edward Noprin, S.Sos., menyampaikan, lomba sepeda hias ini adalah ajang untuk melihat kreativitas para pelajar, OPD dan masyarakat Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Meriah Banget, Ibu-Ibu Bersemangat Panjat Batang Pinang di Depan Rumah Dinas Bupati Bengkulu Tengah

 

“Lomba sepeda hias ini adalah salah satu acara untuk memeriahkan HUT ke – 16 Kabupaten Bengkulu Tengah. Dengan acara sepeda hias ini kita bisa melihat langsung kreativitas para pelajar, OPD dan masyarakat yang ada di Bengkulu Tengah," jelasnya.

Dibagian lain, Asisten Administrasi Perekonomian & Pembangunan Eka Nurmeini, S.E.,M.Pd menyampaikan apresiasi kepada Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkulu Tengah yang telah melaksanakan lomba sepeda hias.

BACA JUGA:Dagdigdug Menanti Rekomendasi DPP PKS Untuk Calon Bupati Seluma, Kepahiang dan Bengkulu Tengah

 

“Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah memberi  apresiasi kepada Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkulu Tengah yang telah melaksanakan lomba sepeda hias ini dalam rangka HUT ke – 16 Kabupaten Bengkulu Tengah dan kepada para peserta lomba sepeda hias kami ucapkan selamat berlomba. Mudah-mudahan nanti mendapat hasil yang terbaik," katanya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu