Bupati Mian Minta Pesantren Tanwirul Muttaqin Lahirkan Generasi Milenial yang Agamis

 Bupati Mian Minta Pesantren Tanwirul Muttaqin Lahirkan Generasi Milenial yang Agamis

Bupati Mian sedang memukul dol tanda peresmian Pesantren Tanwirul Muttaqin -Berlian-radarbengkulu.disway.id

PADANG JAYA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pesantren Tanwirul Muttaqin Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara diresmikan langsung oleh Bupati Ir. H. Mian, Senin (05/06/2023).

BACA JUGA:Ini Penjelasan Sekretaris BMA Seluma Soal Kritik Festival Jambar

 

 

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Bengkulu Utara, Kepala BKAD Bengkulu Utara, perwakilan Kemenag Bengkulu Utara, serta ormas - ormas Islam.

BACA JUGA: Ini Masalahnya TPI Pasar Bawah Belum juga Diperbaiki

 

 

 

Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu Utara Ir. H Mian menyampaikan, melalui pesantren tersebut diharapkan dapat melahirkan generasi bangsa yang agamis dan cinta tanah air dengan berpedoman pada nilai-nilai Pancasila. 

"Dengan diresmikannya pesantren ini, harapan kita tentunya dapat melahirkan generasi bangsa yang agamis dan cinta tanah air dengan berpedoman pada nilai - nilai pancasila," kata Bupati. 

BACA JUGA:Dinkes Bengkulu Selatan Berjibaku Cari Dana Alokasi Khusus

 

 

 

Lebih lanjut Bupati Mian menambahkan, pesantren adalah salah satu wadah untuk menjaga asas agama di tengah gempuran modernisasi saat ini. 

"Ditengah gempuran modernisasi dan globalisasi, pesantren menjadi salah satu wadah untuk menjaga asas-asas keagamaan ditengah masyarakat kita," jelasnya.

BACA JUGA:Ada yang Mengganjal di Simpang BI Bengkulu Berganti Nama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id / bupati mian minta pesantren tanwirul muttaqin lahirkan generasi milenial yang agamis