Serah Terima Jabatan Camat Padang Jaya Penuh Haru

Serah Terima Jabatan  Camat Padang Jaya Penuh Haru

Suasana Pisah Sambut dan Sertijab Camat Padang Jaya Penuh Haru-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Guna mempercepat proses administrasi pasca pelantikan pejabat beberapa waktu lalu, pihak Kecamatan Padang Jaya melakukan proses pisah sambut dan serah terima jabatan dari Camat Lama, Maman Suherman, S. STP kepada Camat Baru, Soini, SE.

Acara ini digelar di aula pertemuan Kecamatan Padang Jaya, Senin, 25 Maret 2024.

BACA JUGA:Wabup Bengkulu Utara Sambangi Masjid Baitul Hikmah Kelurahan Purwodadi

 

Acara pisah sambut dan sertijab ini dihadiri oleh jajaran pegawai dan staf Kecamatan Padang Jaya, para Kepala Desa, BPD, TP PKK, tokoh agama, tokoh masyarakat Kecamatan Padang Jaya serta Kapolsek Padang Jaya, Danramil Lais dan KUA Padang Jaya. Acara ini  berlangsung penuh haru dan khidmat.

Camat Lama Maman Suherman S. STP dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kerjasama selama dirinya menjabat Camat Padang Jaya. Maman juga mohon pamit dan minta doa restu untuk mengemban amanah dalam jabatan barunya.

BACA JUGA:Zakat Fitrah Terendah di Bengkulu Utara Rp 35 Ribu, Tertinggi Rp 45 Ribu

 

"Terima kasih atas kebersamaannya selama ini. Mulai dari seluruh pegawai dan staf di Kecamatan, Forkopimcam, KUA, Forum Kades, Forum BPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, pendamping desa, PKK dan Dharma Wanita Kecamatan dalam membangun Kecamatan Padat Jaya untuk membangun Kecamatan Padang Jaya maju dan mandiri. Tanpa kalian, kami bukanlah siapa-siapa. Mohon maaf lahir dan batin," ujar Camat Lama, Maman Suherman.

Sementara itu Camat Baru Soini SE dalam kesempatan ini dirinya menegaskan siap untuk mengemban amanah yang diberikan pimpinan dan siap melanjutkan program yang telah dilakukan dengan baik oleh Camat sebelumnya.

BACA JUGA:Pemda Bengkulu Utara Kembali Lakukan Mutasi, Ini Daftarnya

 

"Saya selaku camat baru siap melaksanakan tugas, siap melanjutkan program kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Bapak Maman Suherman. Kita tentunya siap melayani masyarakat, bergerak maju bersama desa membangun Padang Jaya," tegas Camat  Soini.

Diketahui Maman Suherman, S. STP menjabat Camat Padang Jaya selama 2 tahun 6 bulan. Usai dilantik Bupati Ir. H. Mian pada Jumat, 3 September 2021 dan pada Kamis, 21 Maret 2024, Maman Suherman dilantik oleh Sekda H. Fitriyansyah, S. STP, MM dalam jabatan barunya sebagai Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu