Wabup Bengkulu Utara Sambangi Masjid Baitul Hikmah Kelurahan Purwodadi

Wabup Bengkulu Utara Sambangi Masjid   Baitul Hikmah Kelurahan Purwodadi

Wabup Bengkulu Utara foto bersama jamaah masjid-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata SE., MAP kembali melanjutkan Safari Ramadan. Kali ini di Masjid Baitul Hikmah, Tegal Sari, Kelurahan Purwodadi, Kecamatan Kota Arga Makmur, Jumat Malam, 22 Maret 2024.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Bengkulu Utara menyampaikan bahwa Safari Ramadan merupakan bentuk menjalin kedekatan dan silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat dan mengimbau agar masyarakat menciptakan suasana Ramadan yang tenang dan penuh khusyuk serta penuh keberkahan dari Allah SWT sampai hari kemenangan nanti.

BACA JUGA:Zakat Fitrah Terendah di Bengkulu Utara Rp 35 Ribu, Tertinggi Rp 45 Ribu

 

Selanjutnya Wabup juga menyampaikan bahwa berbagai program dan kegiatan dibidang pelayanan maupun pembangunan telah pemkab laksanakan. Bahkan beberapa prestasi juga telah kita raih. Kesemua itu tentunya berkat dukungan dan kerjasama masyarakat. 

"Untuk itu, dukungan secara berkelanjutan dari bapak dan ibu semua, agar kedepannya kita dapat membangun Kabupaten Bengkulu Utara ini menjadi lebih baik, lebih maju dan lebih sejahtera,"tuturnya. ()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu