Sukses dan Haru Warnai Pelepasan Siswa Kelas XII SMAN 5 Bengkulu Utara Tahun Pelajaran 2023-2024

Sukses dan Haru Warnai Pelepasan Siswa Kelas XII SMAN 5 Bengkulu Utara  Tahun Pelajaran 2023-2024

Foto Bersama dan Proses Pengalungan Oleh Kepsek SMAN 05 BU Muhammad Zainudin M. Pd-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU -  238 orang siswa kelas XII Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 5 Bengkulu Utara dilepas pihak sekolah kepada orangtuanya dalam acara Pelepasan Siswa-siswi angkatan XXXV Tahun Pelajaran 2023-2024 yang dilaksanakan pada Senin, 29 April 2024 dihalaman SMAN 5 Bengkulu Utara.

Berbagai keterampilan dan kesenian juga ditampilkan sangar seni dan tari SMAN 5 Bengkulu Utara untuk mengisi acara pelepasan tersebut.

BACA JUGA:Keberangkatan dan Kepulangan 208 Jamaah Calon Haji Bengkulu Utara Dibahas

Tidak diragukan, sekolah yang memiliki segudang prestasi di tingkat Kabupaten, Provinsi, bahkan Nasional itu menampilkan pertunjukan kesenian dan keterampilan yang begitu memukau tamu undangan.

Acara yang berjalan meriah menyelipkan kesedihan bagi dewan guru dan siswa-siswi kelas XII yang tidak lama lagi melanjutkan pendidikan ke tingkat lebih tinggi.

BACA JUGA:Lakukan Pengabdian, Pemkab Bengkulu Utara Sambut Hangat Program KKN Tematik Unib

 

Banyak suka cita dewan guru bersama anak didiknya itu selama 3 tahun menimba ilmu di salah satu Sekolah Menengah Atas terbaik di Provinsi Bengkulu tersebut.

Meski 238 siswa-siswi kelas XII yang akan dilepas pihak sekolah bahagia akan melanjutkan pendidikan, namun kesedihan pun tetap dirasakan para siswa-siswi yang selama ini mendapat pendidikan dan tauladan yang baik dari dewan guru.

BACA JUGA:Pemkab Bengkulu Utara Berkolaborasi dengan Unib Gelar Pelatihan Peningkatan UMKM

 

Keharuan pun semakin terasa saat siswa-siswi kelas XII bersungkeman kepada orang tuanya masing masing. Isak dan tangis pun pecah seketika saat sang guru membacakan lirik yang bertema kehebatan sang ibu dan ayah dalam membesarkan anak tercintanya itu.

Saat sambutan, salah seorang murid kelas XII, Maharani Gita Safitri mengatakan, ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada seluruh dewan guru atas didikan dan tauladan yang baik yang ia dan teman-temannya  terima selama 3 tahun menimba ilmu.

BACA JUGA:Kodim 0423 Bengkulu Utara Sukses Tanam Jagung di Lahan Tidur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu