Keberangkatan dan Kepulangan 208 Jamaah Calon Haji Bengkulu Utara Dibahas

Keberangkatan dan Kepulangan 208 Jamaah Calon Haji Bengkulu Utara Dibahas

Asisten I Setdakab Bengkulu Utara, Samsul Maarif, SKM, M.Kes, melaksanakan rapat koordinasi persiapan kloter keberangkatan dan kepulangan Jamaah Calon Haji-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU  - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara diwakili Asisten I Setdakab Samsul Maarif SKM. M.Kes, melaksanakan rapat koordinasi persiapan kloter keberangkatan dan kepulangan Jamaah Calon Haji (JCH) tahun 2024.

Rapat ini berlangsung di Ruang Rapat Sekda Bengkulu Utara, Kamis, 25 April 2024.

BACA JUGA:Lakukan Pengabdian, Pemkab Bengkulu Utara Sambut Hangat Program KKN Tematik Unib

 

Kegiatan ini dihadiri perwakilan instansi terkait, termasuk Kementerian Agama, Dinas Kesehatan dan Dinas Perhubungan. 

Pada rapat tersebut, beberapa poin krusial dibahas secara mendetail terkait penjadwalan penerbangan pengaturan akomodasi dan transportasi di Tanah Suci, serta pemberian vaksinasi dan pemeriksaan kesehatan bagi jamaah.

BACA JUGA:Pemkab Bengkulu Utara Berkolaborasi dengan Unib Gelar Pelatihan Peningkatan UMKM

 

Selain itu, dibahas pula strategi komunikasi yang efektif antara jamaah dengan petugas yang akan sangat penting. Terutama dalam kondisi darurat.

Dalam pembukaannya, Samsul Maarif menekankan pentingnya koordinasi yang baik antar instansi untuk memastikan proses keberangkatan dan kepulangan jamaah haji berjalan dengan lancar dan aman.

BACA JUGA:Kodim 0423 Bengkulu Utara Sukses Tanam Jagung di Lahan Tidur

 

“Ini merupakan amanah yang harus kita jalankan dengan sebaik mungkin demi kelancaran dan kenyamanan jamaah kita,” ujarnya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, mengapresiasi tingkat persiapan yang telah dilakukan dan berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu