Ini Amanat Kapolres Bengkulu Selatan kepada Personel yang Serah Terima Jabatan

Ini Amanat Kapolres Bengkulu Selatan kepada Personel yang Serah Terima Jabatan

Polres Bengkulu Selatan menggelar upacara serah terima jabatan personel dan jajaran-Fahmi-radarbengkulu

RADARBENGKULU -  Polres Bengkulu Selatan (BS) menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) personel dan jajaran, Rabu, 3 Juli 2024.

Adapun personel yang diserahterimakan jabatannya, yaitu Kabag SDM, Kasat Intelkam dan Kapolsek Pino Raya. Sertijab tersebut digelar di Graha Wicaksana Leghawa. 

BACA JUGA:Dandim 0408 Bengkulu Selatan- Kaur Tingkatkan Stamina dan Jaga Kebugaran Jasmani Personel

 

"Untuk itu saya ucapkan selamat atas serah terima jabatan barunya dan saya juga mengucapkan mohon maaf jika selama ini ada kesalahan. Baik itu komunikasi maupun perbuatan saya selama memimpin,"ujar Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, SIK .

Florentus menambahkan,  dalam organisasi Polri, mutasi itu adalah hal yang biasa dilakukan sebagai bentuk penyegaran. Sehingga, diharap para personel yang baru menjalankan sertijab dapat segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja barunya. 

BACA JUGA:Setiap Jengkal Wilayah Bengkulu Selatan Bisa Dijadikan untuk Pengembangan Destinasi Pariwisata

 

"Saya minta seluruh personel yang baru menjalani mutasi di tempat baru dapat langsung menyesuaikan diri," katanya. 

Hal tersebut penting dilakukan, lanjutnya, mengingatkan bahwa tahapan Pilkada sudah berjalan dan semakin dekat, sehingga personel yang ada, khususnya di Polres BS dapat menjalankan tugas dengan sebaik mungkin. 

BACA JUGA:Dikukuhkan Kembali, Ini Pesan Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi Kepada 142 Kepala Desa

 

"Yang terpenting dalam menjalankan tugas saya minta seluruh personel Polres Bengkulu Selatan dapat menjaga netralitasnya dan ikut serta dalam menyukseskan Pilkada, khususnya dalam menjaga keamanan dan kondusivitas di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan," papar Florentus.

Adapun yang disampaikan  Kasi Humas AKP Sarmadi,SH  bahwa  ada 5 perwira yang masuk dalam gerbong mutasi dan telah menlaksanakan sertijab. Adapun sertijab tersebut dilakukan setelah keluarnya surat telegram Polda Bengkulu pada 19 Juni 2024 lalu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu