Kapolres Bengkulu Selatan Bilang Ini Soal Pengamanan Pendaftaran Paslon Pilkada di KPU

Kapolres Bengkulu Selatan Bilang Ini Soal  Pengamanan Pendaftaran Paslon Pilkada di KPU

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, SIK -Fahmi-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Manna -- Polres Bengkulu Selatan (BS) bersama Kodim 0408 BS Kaur melakukan pengamanan selama tiga hari, 27-29 Agustus 2024, melakukan pengamanan terhadap pendaftaran bakal Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan,yang mana hari ketiga pengamanan  cukup panjang karena dihari terakhir ada tiga Paslon yang mendaftar ke KPU.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, SIK mengatakan, dalam  pengamanan ini pihaknya sudah menyiapkan personel  dari Polres sendiri dan Kodim 0408 BS.  Personel ini sudah disiapkan mulai dari titik kumpul, jalur  sampai Paslon sampai ke KPU untuk mendaftar.

BACA JUGA:Inga Tati - Dang Rizal Akan Lakukan Perubahan Untuk Kemajuan Bengkulu Selatan

BACA JUGA:Reskan Efendi - Faizal Mardianto Ingin Menuntaskan Pembangunan di Bengkulu Selatan

 

"Pengamanan yang kita lakukan kepada seluruh Paslon semuanya sama. Tidak dibedakan. Pada hari terakhir kita siapkan 120 personel dari Polres dan 30 orang personel dari Kodim dibantu oleh pihak Bawaslu dan lainnya,"ujar Florentus Jumat (30/08).

Pihaknya akan selalu bersinergi dengan semua pihak untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman.Bahkan dari pengamanan yang dilakukan, semua proses pendaftaran berjalan lancar atas kerjasamanya, baik itu dari pihak keamanan, KPU serta pendukung Paslon.

BACA JUGA:Meriah Sekali, Pasangan Rifai Tajuddin - Yevri Sudianto Mendaftarkan Diri ke KPU Bengkulu Selatan

BACA JUGA:Diserahkan Bupati Gusnan Mulyadi, 35 PPPK Damkar Bengkulu Selatan Terima Perpanjangan SK

 

Dalam pengamanan bekerja sama dengan Kodim 0408. Florentus juga mengatakan, personel yang ada juga memastikan jalur konvoi paslon yang berangkat dari titik awal dapat berjalan lancar dan tidak menyebabkan kemacetan.

"Untuk itu kami ucapkan terima kasih atas  semua kerja sama dalam menjaga ketertiban dan keamanan. Semoga kondisi seperti ini bisa berlangsung sampai  pemilihan dengan harapan tercipta Pemilu yang aman dan damai untuk Bengkulu Selatan,"pungkas Florentus.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu