Reskan Efendi - Faizal Mardianto Ingin Menuntaskan Pembangunan di Bengkulu Selatan

Reskan Efendi - Faizal Mardianto Ingin Menuntaskan Pembangunan di Bengkulu Selatan

Reskan Efendi - Faizal Mardianto menyampaikan tujuan dirinya mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan usai melakukan pendaftaran-Fahmi-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Manna  - Reskan Efendi sudah pernah menjadi Bupati Bengkulu Selatan periode 2010-2015. Saat ini baru menjabat satu periode. Rasa - rasanya belum kesampaian karena secara aturan seorang Gubernur dan Bupati diberikan kesempatan dua periode atau 10 tahun.

Dengan rasa belum kesampaian itu, pada kesempatan ini Reskan Efendi - Faizal Mardianto mencalonkan diri kembali untuk menuntaskan pembangunan di Bengkulu Selatan yang diharapkan masyarakat.

BACA JUGA:Inga Tati - Dang Rizal Akan Lakukan Perubahan Untuk Kemajuan Bengkulu Selatan

BACA JUGA:Meriah Sekali, Pasangan Rifai Tajuddin - Yevri Sudianto Mendaftarkan Diri ke KPU Bengkulu Selatan

 

Paslon Reskan Efendi - Faizal Mardianto mencalonkan diri dengan diusung oleh Partai Demokrat dan Hanura. Dengan begitu, disinilah Reskan Efendi - Faizal Mardianto terdorong juga untuk menjadikan Bengkulu Selatan ini lebih baik. Dengan  moto yang dijalankan" Bengkulu Selatan Hebat"yang mana perubahan ini tergantung bagaimana sosok pemimpin tersebut membangun daerah.

Kalau dilihat dari Kabupaten lain dan dibandingkan, Bengkulu Selatan sangat jauh ketinggalan. Sejak dari 2015 belum terlihat kajiannya.Bahkan di Provinsi Bengkulu, Bengkulu Selatan saja hampir ketinggalan dengan kabupaten lainnya. Bisa dilihat dari pembangunannya, seperti kantor KPU saja plaponya saja sudah rusak. Bahkan kantor dan rumah dinas Bupati sudah ketinggalan dan ini merupakan kesedihan kalau dibandingkan dengan kabupaten lain.

BACA JUGA:Ini Lho Nama Pimpinan DPRD Bengkulu Selatan Sementara

BACA JUGA: 25 Anggota DPRD Bengkulu Selatan Periode 2024 - 2029 Dilantik, Ini Daftar Namanya

 

"Karena, seorang bupati berkewajiban untuk membangun daerah. Karena yang dibangun itu semuanya merupakan uang rakyat, kemana uang rakyat selama ini kalau pembangunan saja kita tertinggal dengan daerah lain. Seorang bupati tidak ada alasan tidak bisa membangun. Kalau Bupati tidak membangun, maka bupati tersebut akan harus dikutuk sampai anak dan cucunya untuk selama - lamanya,"ujar Reskan di KPU Bengkulu Selatan Kamis, 29 Agustus 2024.

Seorang Bupati itu, lanjutnya, harus menjadi seorang pahlawan. Dengan cara apa, ya harus selalu membangun untuk percepatan kemajuan daerah. Gunakan uang rakyat untuk rakyat. Nantinya kalau Bupati itu berhasil, maka yang akan mendapatkan nama Bupati tersebut sampai keanak cucunya.

BACA JUGA:Gusnan -Ii Sumirat Mendaftar ke KPU Bengkulu Selatan Didampingi Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu

BACA JUGA:OPD Harus Paham Soal Penataan Aset Daerah Bengkulu Selatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu