Inga Tati - Dang Rizal Akan Lakukan Perubahan Untuk Kemajuan Bengkulu Selatan

Inga Tati - Dang Rizal  Akan Lakukan Perubahan Untuk  Kemajuan  Bengkulu Selatan

Paslon Elva Hartati-Makrizal Nedi resmi mendaftarkan dirinya untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan-Fahmi-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Manna -- Pasangan calon (Paslon) Elva Hartati-Makrizal Nedi mendaftarkan dirinya ke KPU Bengkulu Selatan .

Dengan resmi mendaftarkan diri ke KPU Bengkulu Selatah untuk mengikuti kontestan Pemilukada 2024,visi dan misi yang dibawanya adalah untuk melakukan perubahan untuk kemajuan Kabupaten Bengkulu Selatan dari segi pembangunan  gedung maupun infrastruktur jalan.

BACA JUGA: 25 Anggota DPRD Bengkulu Selatan Periode 2024 - 2029 Dilantik, Ini Daftar Namanya

BACA JUGA:Gusnan -Ii Sumirat Mendaftar ke KPU Bengkulu Selatan Didampingi Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu

 

Paslon Elva Hartati-Makrizal Nedi dalam pencalonnya sebagai Bupati dan Wakil Bupati diusung oleh 3 partai, yaitu PDI Perjuangan, Perindo  PPP dan ditambah partai non parlemen. Yakni Gelora, PBB dan Partai Umat. Deklarasi dilaksanakan di Gedung Pemuda Bengkulu Selatan.

Dalam sambutannya usai pendaftaran Elva Hartati Murman menyampaikan bahwa dirinya sudah 3 periode terpilih sebagai anggota DPR RI sengaja pulang ke Bengkulu Selatan ketempat kelahiran merasa terpanggil untuk melakukan perubahan yang nyata untuk Bengkulu Selatan kedepannya.

BACA JUGA:OPD Harus Paham Soal Penataan Aset Daerah Bengkulu Selatan

BACA JUGA:Tingkatkan Profesionalisme Pejabat, Pemda Bengkulu Selatan Lakukan Ini

 

"Apalagi dengan 3 periode duduk di Parlemen (DPR RI), tentunya saya juga sudah mempunyai jaringan yang cukup kuat. Tentunya pembangunan - pembangunan bisa didapatkan. Kalau hanya mengandalkan dana APBD tidak cukup untuk perubahan Bengkulu Selatan. Untuk itu saya  akan berusaha menarik dana APBN ke Bengkulu Selatan,"papar Elva di KPU Bengkulu Selatan, Kamis, 29 Agustus 2024.

Elva menambahkan, kepulangannya selain ingin melakukan perubahan yang lebih baik menuju Indonesia emas,yang mana nantinya program prioritas akan dijalankan untuk   masyarakat Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Dinas Kesehatan Bengkulu Selatan Ciptakan Inovasi Sesuai SK Empat Menteri Tentang UKS

BACA JUGA:Saat Banjir, TNI Terpanggil Untuk Membantu Masyarakat Bengkulu Selatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu