Gusnan -Ii Sumirat Mendaftar ke KPU Bengkulu Selatan Didampingi Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu

Gusnan -Ii Sumirat Mendaftar ke KPU Bengkulu Selatan Didampingi  Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu

Paslon Gusnan -Ii Sumirat yang pertama kali mendaftar ke KPU Bengkulu Selatan-Fahmi-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Manna - Dari semua pasangan calon yang akan mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Bengkulu Selatan yang pertama mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum(KPU) Bengkulu Selatan yaitu Gunan Mulyadi - Ii Sumirat.

Paslon ini didampingi oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah saat  datang ke KPU Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:OPD Harus Paham Soal Penataan Aset Daerah Bengkulu Selatan

BACA JUGA:Tingkatkan Profesionalisme Pejabat, Pemda Bengkulu Selatan Lakukan Ini

 

Saat berangkat ke KPU, pasangan ini mengenakan tudung serindak (topi caping-red) yang bermakna jika terpilih nanti selalu ada di tengah-tengah masyarakat, baik hujan maupun panas terik matahari.

Usai melakukan pendaftaran, Paslon ini melakukan konferensi pers. Pada kesempatan tersebut Gusnan Mulyadi yang merupakan calon incumbent ini bersama Ii Sumirat atau yang akrab disapa Paman Ii berharap penuh dukungan dari masyarakat Bengkulu Selatan untuk menuntaskan program-program yang telah dilaksanakan.

BACA JUGA:Dinas Kesehatan Bengkulu Selatan Ciptakan Inovasi Sesuai SK Empat Menteri Tentang UKS

BACA JUGA:Saat Banjir, TNI Terpanggil Untuk Membantu Masyarakat Bengkulu Selatan

 

"Saat ini  Gusnan - Ii ini diusung oleh 3 partai, yaitu Golkar, Nasdem dan PKS serta koalisi partai PSI. Dengan diterimanya pendaftaran ini,  mudah-mudahan berkas yang kita sampaikan tadi cukup dan Memenuhi Syarat (MS) dan melalui verifikasi nantinya  Paslon Gusnan - Ii bisa ditetapkan menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan,"ungkap Gusnan di KPU Bengkulu Selatan Selasa, 27 Agustus 2024.

Dengan berpasangan dengan Ii Sumirat, antara saya dan Ii sudah berkomitmen akan bekerja untuk kepentingan rakyat, dan itu sudah ditanamkan didalam hati kami berdua. Jangan mengedepankan nafsu dan egoistis sendiri, maka tidak akan selamat perahu ini.

BACA JUGA:Dinas PUPR Bengkulu Selatan Lakukan Ini Untuk Jembatan Sekunyit Yang Ambles

BACA JUGA:Dinas Kesehatan Bengkulu Selatan Harapkan 14 Puskesmas Bisa Menjadi BLUD

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu