Meriah Sekali, Pasangan Rifai Tajuddin - Yevri Sudianto Mendaftarkan Diri ke KPU Bengkulu Selatan

Meriah Sekali, Pasangan  Rifai  Tajuddin - Yevri Sudianto Mendaftarkan Diri ke KPU Bengkulu Selatan

Bakal Paslon Rifai Tajuddin - Yevri Sudianto mendaftar ke KPU Bengkulu Selatan didampingi istri dan relawan-Fahmi-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Manna -- Pendaftaran Bakal Pasangan Calon (Paslon)  Rifai Tajuddin sebagai Bupati  - Yevri Sudianto sebagai Wakil Bupati Bengkulu Selatan ke KPU Bengkulu Selatan berlangsung meriah sekali.

Dengan filosofi kembali keadab, maka sebelum aturan adab terlebih dahulu yang akan digunakan untuk menjadi seorang pemimpin,dengan Slogan Betunggal kita menang dengan apa yang menjadi keluhan yang disampaikan oleh masyarakat akan menjadi pokok penting dalam menjalankan roda pemerintahan.

BACA JUGA: 25 Anggota DPRD Bengkulu Selatan Periode 2024 - 2029 Dilantik, Ini Daftar Namanya

BACA JUGA:Gusnan -Ii Sumirat Mendaftar ke KPU Bengkulu Selatan Didampingi Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu

 

Rifai Tajuddin menyampaikan pencalonan ini didasari masih banyaknya keluhan masyarakat terkait sulitnya mendapatkan pupuk yang murah yang selalu dibutuhkan petani yang menjadi sumber segala kehidupan petani. 

Untuk itu sebelum pemilihan nantinya, secara pribadi ia akan menelusuri mengapa hal itu terjadi.

BACA JUGA:OPD Harus Paham Soal Penataan Aset Daerah Bengkulu Selatan

BACA JUGA:Tingkatkan Profesionalisme Pejabat, Pemda Bengkulu Selatan Lakukan Ini

 

"Caranya, saya akan menelusuri dan akan  membandingkan,sebagai mencari sebuah ukuran mulai dari luasan, kebutuhan dan survei kepada kabupaten lain. Kalau terjadi adanya perbandingan, tentu ada apa dengan Bengkulu Selatan. Kalau perlu, bagian pertanian saya bawa untuk tidur digudang pupuk mengapa kelangkaan pupuk ini bisa terjadi,"tegas Rifai di KPU Bengkulu Selatan Kamis, 29 Agustus 2024.

Intinya, mengapa setiap tahunnya kebutuhan pupuk di Bengkulu Selatan ini selalu kurang. Inilah yang harus dicarikan solusi. Dengan perbandingan hasil survei berapa luas lahan pertanian di Bengkulu Selatan yang membutuhkan pupuk itu juga dasar kita untuk mendapatkan pupuk itu agar tidak terjadi kekurangan.

BACA JUGA:Dinas Kesehatan Bengkulu Selatan Ciptakan Inovasi Sesuai SK Empat Menteri Tentang UKS

BACA JUGA:Saat Banjir, TNI Terpanggil Untuk Membantu Masyarakat Bengkulu Selatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu