Dinas PUPR Bengkulu Selatan Lakukan Ini Untuk Jembatan Sekunyit Yang Ambles

Dinas PUPR Bengkulu Selatan Lakukan Ini Untuk  Jembatan Sekunyit Yang Ambles

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Bengkulu Selatan Ir. Teddy Setiawan, ST, MM, M.Si sedang tinjau lokasi jembatan Sekunyit ambles-Fahmi-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Manna - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang(DPUPR) Kabupaten Bengkulu Selatan Ir. Teddy Setiawan, ST, MM, M.Si mengatakan, saat ini pihaknya sudah meninjau lokasi Jembatan Sekunyit yang ambles secara langsung.

Disamping itu, juga merumuskan penanganan darurat yang perlu dilakukan serta mengimbau masyarakat untuk sementara waktu menggunakan rute alternatif melalui Jalan Kurawan - Kantor Bupati hingga perbaikan jalan selesai.

BACA JUGA:Saat Banjir, TNI Terpanggil Untuk Membantu Masyarakat Bengkulu Selatan

BACA JUGA:Dinas Kesehatan Bengkulu Selatan Harapkan 14 Puskesmas Bisa Menjadi BLUD

 

"Saat ini kita sudah melakukan koordinasi dengan Satker PJN II Provinsi Bengkulu untuk ditindaklanjuti dengan adanya surat dari Bupati Bengkulu Selatan secara langsung, meminta agar segera menangani amblesnya Jembatan Sekunyit tersebut,"papar Teddy yang dihubungi RADAR BENGKULU via telepon Sabtu (24/08).

Memang saat ini salah satu titik terdampak adalah ruas jalan Jembatan Sekunyit Kecil di Kecamatan Kota Manna, tepatnya di Jalan Kurawan - Simpang DPRD. Longsor ini menyebabkan sebagian badan jalan ambles dan hanya bisa dilalui oleh pejalan kaki.

BACA JUGA:Siap-Siap, Ini Jadwal Lelang Kendaraan Dinas di Bengkulu Selatan

BACA JUGA:Tim Pembina Samsat Manna Kordinasi Jejak Bersama Perangkat Desa Niur Bengkulu Selatan

 

Bersama Kepala Bidang Bina Marga dan tim teknis segera turun ke lokasi untuk meninjau kondisi dan merumuskan penanganan darurat yang perlu dilakukan.Bagi masyarakat yang ingin melalui jalan tersebut sebaiknya  menggunakan rute alternatif untuk sementara waktu,dengan melalui Jalan Kurawan - Kantor Bupati hingga perbaikan jalan selesai.

Pihak Satker PJN II Provinsi Bengkulu juga sudah hadir meninjau langsung kondisinya. Bahkan sudah melakukan pengukuran dan mengukur dan penghitungan. Kemungkinan nantinya dari Balai akan mendisposisikannya kepusat dalam.waktu dekat akan ada penanganan.

BACA JUGA:Wakil Bupati Rifai Tajuddin Optimis Bisa Maju Bersama PAN- Gerindra di Pilkada Bengkulu Selatan 2024

BACA JUGA:Rafaleano Sudah Terima Sepatu Baru dari Polres Bengkulu Selatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu