Siap-Siap, Ini Jadwal Lelang Kendaraan Dinas di Bengkulu Selatan

Siap-Siap, Ini Jadwal Lelang Kendaraan Dinas di Bengkulu Selatan

Inilah salah satu aset kendaraan yang diusulkan dilelang ke KPKNL-Fahmi-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Manna -- Rencana proses lelang aset kendaraan dinas  Pemda Bengkulu Selatan yang akan dilaksanakan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bengkulu akan dilakukan dalam waktu dekat ini. 

Bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan itu, baik roda empat dan roda dua, bisa mengikuti proses lelang itu nantinya.

BACA JUGA:Tim Pembina Samsat Manna Kordinasi Jejak Bersama Perangkat Desa Niur Bengkulu Selatan

BACA JUGA:Wakil Bupati Rifai Tajuddin Optimis Bisa Maju Bersama PAN- Gerindra di Pilkada Bengkulu Selatan 2024

 

Kepala BKD Kabupaten Bengkulu Selatan Nuzmanto M. Adil, ST melalui Kabid Aset, Bahidin,SE.M.Si  menyampaikan, untuk usulan pelelangan itu, baik roda empat dan roda dua, itu harus dilenngkapi datanya dahulu.

Kalau itu tidak lengkap,  maka silahkan melakukan pembuatan berita acara terkait kelengkapan kendaraan itu. Seperti STNK Hilang dan sebagainya.

BACA JUGA:Rafaleano Sudah Terima Sepatu Baru dari Polres Bengkulu Selatan

BACA JUGA:Sebelum Launching, DPMPTSP Bengkulu Selatan Datangkan Trainer dari Bank Bengkulu

 

"Jangan sampai dikemudian hari terjadi sesuatu hal yang bisa merugikan, baik pihak kita ataupun orang lain yang mendapatkan lelang nantinya. Karena, baru - baru ini ada yang menghubungi kami untuk meminta surat keterangan hilang BPKB. Kalau sampai seperti itu, hal tersebut bukan lagi menjadi ranah kami dan mengapa pada saat menerima lelang kelengkapannya tidak dipertanyakan. Bahkan setelah lima tahun baru bertanya,"papar Bahidin saat ditemui RADAR BENGKULU diruang kerjannya, Kamis, 22 Agustus 2024.

Untuk penilaian nantinya, lanjutnya, semua kendaraan lelang akan dikumpulkan di BKD untuk dinilai. Bagi kendaraan yang tidak bisa bergerak lagi, maka pihaknya akan datang langsung kelokasi aset kendaraan.

BACA JUGA: Baliho Calon Kepala Daerah Dikeluhkan Masyarakat Bengkulu Selatan, Ini Masalahnya

BACA JUGA:Kapolres Bengkulu Selatan akan Berikan Sepatu Kepada Apaleano

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu