Rafaleano Sudah Terima Sepatu Baru dari Polres Bengkulu Selatan

Rafaleano Sudah Terima  Sepatu Baru dari Polres Bengkulu Selatan

Kapolsek Seginim Iptu Priyanto,SH memberikan sepatu baru kepada Rafaleano siswa kelas IX SMP 17 Desa Sukarami Kecamatan Air Nipis-Fahmi-radarbengkulu

radarbengkjuluonline.id, Air Nipis - Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, SIK melalui Kapolsek Seginim Iptu Priyanto,SH memberikan sepatu baru dan itu sudah diterima oleh Rafaleano,  siswa kelas IX SMP 17 Desa Sukarami, Kecamatan Air Nipis langsung  di Polsek Seginim kemarin. Saat itu, ia didampingi oleh pembina Paskibrakanya.

Hadiah ini diberikan sebagai apresiasi  atas jiwa nasionalisme yang dimiliki oleh Rafaleano, tanpa menghiraukan sepatunya yang menganga untuk tetap menyelesaikan tugasnya sebagai pengibar bendera pusaka merah putih pada saat 17 Agustus 2024 yang lalu.

BACA JUGA:Sebelum Launching, DPMPTSP Bengkulu Selatan Datangkan Trainer dari Bank Bengkulu

BACA JUGA: Baliho Calon Kepala Daerah Dikeluhkan Masyarakat Bengkulu Selatan, Ini Masalahnya

 

"Kalau kita mau menilai dari harga sepatu yang kita berikan mungkin tidak seberapa,tetapi pemberian sepatu ini bisa memotivasi Rafaleano menjadi generasi yang lebih bisa menghargai ataupun memahami arti mengisi kemerdekaan tersebut. Dan kita juga berharap nantinya akan tumbuh Repaleano - Rafaleano yang lainnya,sehingga kita memiliki generasi yang mempunyai rasa nasionalisme yang tinggi terhadap kecintaannya Kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia,"papar Priyanto di Polsek Seginim Rabu, 21 Agustus 2024.

Selain itu diharapkan juga bukan hanya Rafaleano, tetapi kepada semua generasi dalam melaksanakan proses belajar serta kegiatan lainnya jangan mudah putus asa. Kobarkan terus semangat didalam jiwa untuk mencapai apa yang dilakukan untuk pencapaian yang sempurna dan optimis bahwa setiap pekerjaan apapun itu bisa dicapai dengan baik.

BACA JUGA:Kapolres Bengkulu Selatan akan Berikan Sepatu Kepada Apaleano

BACA JUGA:Bupati Bengkulu Selatan Serahkan Duplikat Bendera Pusaka Serta Teks Proklamasi kepada Paskibraka

 

Untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan patriotisme didalam generasi bangsa, apresiasi ini merupakan salah satu langkah untuk memicu yang lainnya agar nantinya bisa mempunyai hal tersebut.

Selain itu pihaknya juga akan terus melakukan penyuluhan kepada masyarakat, terutama generasi bangsa.

BACA JUGA:Satpol PP Bengkulu Selatan Amankan Sembilan Orang Pelajar, Seorang Kedapatan Membawa Sajam

BACA JUGA:Masih Aman dan Terkendali, Pengawasan Aliran Kepercayaan Masyarakat di Bengkulu Selatan Diperketat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu