Dinas PUPR Bengkulu Selatan Lakukan Ini Untuk Jembatan Sekunyit Yang Ambles

Dinas PUPR Bengkulu Selatan Lakukan Ini Untuk  Jembatan Sekunyit Yang Ambles

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Bengkulu Selatan Ir. Teddy Setiawan, ST, MM, M.Si sedang tinjau lokasi jembatan Sekunyit ambles-Fahmi-radarbengkulu

 

"Apakah nanti mungkin akan dibangun jembatan darurat terlebih dahulu,berupa Jembatan Bailey atau seperti apa,baru nantinya dilakukan pembangunan baru. Yang pasti kita juga sudah bertemu dengan PPTK dari JPN wilayah II Bengkulu,dan kita sudah menghubungi secara langsung Kepala Satkernya,"

Dikarenakan  jalan tersebut merupakan jalan eks jalan Nasional,makanya pihak PUPR meminta bantuan dari Satker PJN wilayah II Bengkulu. Karena, kalau saat ini dibebankan kepada daerah, belum bisa dilakukan karena keterbatasan anggaran. Berbeda kalau jalan tersebut sudah jelas statusnya.

BACA JUGA:Sebelum Launching, DPMPTSP Bengkulu Selatan Datangkan Trainer dari Bank Bengkulu

BACA JUGA:Zona Gempa Megathrust Akan melanda Indonesia, berikut Zona yang Dilalui dan Wajib Waspada

 

"Agar  masyarakat tidak kebablasan memasuki jalan kearah jembatan Sekunyit, kita sudah melakukan penutupan atau tanda sementara agar tidak melalui jalan tersebut mulai dari simpang tiga Kurauan, simpang tiga GOR juga. Bahkan dari pihak kepolisian juga sudah memasang  Police line. Diharapkan untuk jembatan darurat ini bisa segera direalisasikan agar bisa dilalui,untuk memperlancar arus lalu lintas di Bengkulu Selatan,"pungkas Teddy.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu