Ketua Panpel Pelantikan IKS Provinsi Bengkulu, Buya H. Julisman Amir: Ini Merupakan Sukses Kita Bersama

 Ketua Panpel Pelantikan IKS Provinsi Bengkulu, Buya H. Julisman Amir: Ini Merupakan Sukses Kita Bersama

Gubernur Dr. Rohidin Mersyah, M.M.A foto bersama Ketua Umum IKS Provinsi Bengkulu, Ir. Yasar Arsa, MT dan segenap pengurus yang lain-Adam-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Setelah berakhirnya acara pelantikan pengurus IKS Provinsi Bengkulu  periode 2022 dan gelaran hiburan yang dilaksanakan Sabtu Malam (12/8) berlanggung sangat sukses, maka Buya H. Julisman Amir, M.Pd.I selaku ketua panitia pelaksana kegiatan mengungkapkan penghargaan dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak.

BACA JUGA:Disaksikan Gubernur Rohidin, Pengurus IKS Provinsi Bengkulu Dilantik, Ini Daftar Lengkapnya

 

Diantaranya Ketua Umum dan Sekretaris Umum IKS yang selalu memberikan support atas kegiatan ini, juga buat pimpinan RADAR BENGKULU, H. Syah Bandar, kantornya yang rela ditempati menjadi tempat sekretariat dadakan untuk rapat sekaligus menjadi tempat disusahi untuk perlengkapan administrasi dan publikasi. Terima kasih untuk pengurus inti panitia pelaksana.

BACA JUGA:Dipastikan Meriah, Wagub Sumbar, Walikota Solok, Bupati Solok, Bupati Solok Selatan Hadiri Pelantikan IKS

 

"Begitu aktif dalam menjalankan peran dan tanggung jawabnya, banyak waktu dan pemikiran yang sudah diberikan, pastinya sibuk, stress memikirkan keberhasilan acara kita bersama ini, tetapi dapat mengatasi dengan baik, sehingga acara ini dapat belangsung dengan sukses. Salam sukses selalu dan tetap semangat," urai Julisman Amir.

BACA JUGA:DPRD Kabupaten Solok dan IKS Provinsi Bengkulu Silaturahmi Bersama Wakil Walikota Bengkulu

 

Tambahnya, teruntuk seksi usaha dana salut yang tinggi buat mondar mandir kesana kemari demi untuk mendapatkan rupiah demi rupiah, mencari semua celah untuk mendapatkannya. Peran aktif dan kerja kerasnya yang tidak sia-sia, kepada Kamalrudin, Tam Arafat dan lainnya. 


Suasana yang sangat heboh saat acara hiburan saluang modern dan tradisional di Rumah Makan Pondok Nyantai Sesaat setelah acara di Santika Hotel Bengkulu-Adam-radarbengkulu.disway.id

Lanjut Julisman Amir, terima kasih kami juga aturkan kepada Mukhlizar dan Aulia Rahman yang telah mengerjakan administrasi.

"Mulai dari proposal, undangan bahkan spanduk semuanya dengan baik," katanya.

BACA JUGA:Sehari Jelang Pelantikan IKS Provinsi Bengkulu, Buya Julisman: 98 Persen Sudah Oke

 

Tidak lupa ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Nofrizal, Dayatri dan Syah Bandar sebagai koordinator penghubung undangan untuk Wakil Gubernur Sumbar, bapak bupati dan bapak walikota. "Walaupun akhirnya beliau tidak hadir karena ada halangan kegiatan dinas mempersiapkan HUT RI." 

BACA JUGA:Terharu, Calon Senator Elisa Ermasari Silaturahmi dengan Pengurus IKS Provinsi Bengkulu

 

Pun kata yang sama dia sematkan kepada seksi acara, bapak H. Mulyadi dan bapak H. Wemra, kepada Bendahara Panitia Bundo Rismayenti yang selalu sabar dalam menghadapi kawan-kawan dengan setiap persolan yang dihadapi serta juga terima kasih buat ketua-ketua jurai IKS yang tulus terucap dari lubuk hati yang dalam atas dukungannya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id