DPRD Kabupaten Solok dan IKS Provinsi Bengkulu Silaturahmi Bersama Wakil Walikota Bengkulu

DPRD Kabupaten Solok dan IKS Provinsi Bengkulu Silaturahmi Bersama Wakil Walikota Bengkulu

Logo Ikatan Keluarga Solok, Bengkulu-Adam-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Dalam rangkaian acara pelantikan Ikatan Keluarga Solok (IKS) Provinsi Bengkulu Sabtu, 12 Agustus 2023 pukul 20.00 WIB di Hotel Satika Bengkulu, Sabtu sore, Pengurus IKS Provinsi Bengkulu menggelar silaturahmi bersama Wakil Walikota Bengkulu.


--Ketua DPRD Kabupaten Solok menyampaikan sambutan

Silaturahmi yang dilaksanakan di rumah Dinas Wakil Walikota Bengkulu, Dr. Dedy Wahyudi tersebut dihadiri Wakil anggota DPRD Kabupaten Solok dan beberapa anggota DPRD Kabupaten Solok lainnyanya yang langsung datang dari Kabupaten Solok, Provinsi Sumatera Barat.

BACA JUGA:Misteri Sopir Menabrak Kucing dalam Perjalanan Membawa Sial?

 

Sebelumnya diagendakan akan hadir Bupati Solok. Namun berhalangan. Hadir juga pada  kesempatan tersebut Asisten 1 Pemkot Bengkulu, Eko Agusrianto, mantan anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Elfi Hamidy yang juga merupakan perwakilan dari Solok Saiyo Sekato (S3) Pusat.

Pada kesempatan tersebut Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi  menyampaikan rasa syukur atas silaturahmi dan kunjungan dari Wakil DPRD serta anggota DPRD Kabupaten Solok ke Kota Bengkulu dalam rangka pelantikan Pengurus IKS Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Informasi Warga, Ini Identitas 7 Warga Mukomuko Diduga Terlibat Judi, Anak Muda hingga Kakek


--Wakil Walikota Bengkulu Dr. Dedy Wahyudi,S,MM

''Dikota Bengkulu ini, kami diwajibkan melayani tamu yang berkunjung dengan sepenuh hati sebagaima pesan dari pak Walikota Helmi Hasan,'' ujar Dedy Wahyudi.

Selain itu, di Kota Bengkulu ini juga ada Program Bengkulu Religius serta makan gratis bersama anak yatim di masjid-masjid.

BACA JUGA:Belum Banyak yang Tahu, Minuman Ini Ampuh Lunturkan Lemak dan Turunkan Stres

 

Lalu, ada juga program nikah gratis dan untuk pengantinnya bisa menggunakan mobil dinas Walikota maupun Wakil Walikota, ada juga program melahirkan gratis dan ada juga sunat gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id