Dipastikan Meriah, Wagub Sumbar, Walikota Solok, Bupati Solok, Bupati Solok Selatan Hadiri Pelantikan IKS

Dipastikan Meriah, Wagub Sumbar, Walikota Solok, Bupati Solok, Bupati Solok Selatan Hadiri Pelantikan IKS

Inilah Sekretariat IKS Provinsi Bengkuluyang terletak di Kelurahan Beringin Raya Kota Bengkulu-Adam-radarbengkulu.disway.id

 

Tak Ketinggalan Hadir Artis Amelia Cimel

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Solok (IKS) Provinsi Bengkulu Periode 2022-2027 dipastikan meriah dan sangat menghibur.

Informasi ini diperoleh RADARBENGKULU.DISWAY.ID melalui Nofrizal yang merupakan Panitia Pelantikan, Selasa (8/8).

BACA JUGA:10 Pejabat Eselon III Pemkot Bengkulu Dimutasi, Berikut Daftar Lengkapnya

 

Nofrizal yang kerap disapa Vijay mengatakan, Wakil Gubernur Sumatera Barat, Dr. Ir. Audy Joinaldy, S.Pt., M.Sc., M.M., IPM, ASEANEng yang bergelar Datuak Rajo Pasisia Alam, lalu Walikota Solok, H. Zul Elfian Umar, SH., M.Si.

Kemudian, ada Bupati Solok, H. Epyradi Asda dan Bupati Solok Selatan, H. Khairunas, S.Ip, direncanakan hadir pada acara yang digelar di Hotel Santika pada Sabtu malam tanggal 12 Agustus 2023.

BACA JUGA:Gubernur Rohidin Kuliahkan100 Orang Kepala Desa, Biaya Ditanggung APBD 280 Juta


logo IKS Bengkulu-Adam-radarbengkulu.disway.id

 

"Surat undangan kepada beliau-beliau sudah disampaikan dan respon mereka sangat positif. Semoga para tokoh Solok ini dapat hadir semuanya," 

Mengapa mengundang Wakil Gubernur Sumbar dan kenapa tidak Gubernur Sumbar, Sambung Vijay, karena Gubernur Sumbar sudah pernah berkunjung ke Bengkulu. Sedang Wagubnya belum pernah.

BACA JUGA:Ini Manfaat Ramuan Herbal Jahe untuk Kesehatan

 

Lanjut Vijay, pelantikan diadakan di Hotel Santika dan acara hiburan dilaksanakan di Rumah Makan Pondok Nyantai Kota Bengkulu.

 

"Karena keterbatasan waktu, maka acara pelatikan dan hiburan digelar di dua tempat terpisah. Dan acara hiburan Saluang Dangdut di Rumah Makan Pondok Nyantai dengan artis  Amelia 'Cimel' dari Padang, " ujarnya.

BACA JUGA: Gubernur Mahyeldi dan Gubernur Rohidin Mersyah akan Hadiri Pelantikan Ketua IKS Provinsi Bengkulu

 

Sabtu sore jelang pelantikan, jelas Vijay, para tokoh Solok itu akan dijamu Dr. Dedy Wahyudi, SE., MM. "Wakil Walikota Bengkulu pada Sabtu sorenya akan menjamu para tokoh Solok ini di rumah dinasnya," urainya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id