Ini Pesan Ny. Eko Mian Saat Hadiri Pelantikan Pengurus BKMT Pinang Raya

Ini Pesan Ny. Eko Mian Saat Hadiri   Pelantikan Pengurus BKMT Pinang Raya

Ny. Eko Mian Hadiri Pelantikan Pengurus BKMT Bengkulu Utara-Berlian-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Ketua Tim Penggerak Program Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bengkulu Utara, Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian yang juga merupakan Penasihat PD-BKMT Kabupaten Bengkulu Utara hadiri kegiatan pelantikan pengurus daerah Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Pinang Raya periode 2023-2028 dan serah terima jabatan.

Acara ini digelar bertempat di Desa Bukit Harapan, Kecamatan Pinang Raya, Sabtu (22/07/2023).

BACA JUGA:Mantap ! Bengkulu Peringkat 8 Nasional Kejurnas Panahan Junior U15 dan U18 2023

 

Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Pinang Raya periode 2023-2028 dilantik secara langsung oleh Ketua PD-BKMT Kabupaten Bengkulu Utara sekaligus dilanjutkan dengan serah terima jabatan.

Turut hadir dalam kesempatan ini Camat Pinang Raya beserta jajaran, Ibu-ibu Ketua TP PKK Kabupaten sekaligus Penasehat PC-BKMT, Kepala Desa serta ibu-ibu para jemaah BKMT yang sempat hadir.

BACA JUGA:Inilah Kisahnya Fatmawati dan Bung Karno di Bengkulu (28) - Bung Karno Berangkat ke Pulau Jawa

 

Ny.Eko Kurnia Ningsih Mian selaku Ketua TP PKK Kabupaten Bengkulu Utara dalam sambutannya mengatakan, alhamdulillah pada siang ini kita bersama hadir dalam rangka pelantikan pengurus kecamatan Badan Kontak Majelis Taklim Kecamatan Pinang Raya  periode 2023-2028 dan serah terima jabatan dari Ketua pengurus yang lama ke pada Ketua pengurus yang baru saja dilantik oleh Ketua pengurus PD-BKMT.

Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan khidmat, dan semoga seluruh pengurus BKMT yang telah dilantik amanah dan menjadikan wanita-wanita yang Solehah.

BACA JUGA:Mantap ! Bengkulu Peringkat 8 Nasional Kejurnas Panahan Junior U15 dan U18 2023

"Pelantikan pengurus adalah awal kerja bagi pengurus yang baru. Demikian pula dengan BKMT. Semoga pengurus badan kontak majelis taklim Kecamatan Pinang Raya periode 2023-2028 dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, mengemban amanah organisasi, membuat program kerja tidak hanya kepentingan organisasi, namun juga bersentuhan dengan kepentingan umat. Kehadiran BKMT diharapkan menjadi mitra kedepan pemerintah dalam mewujudkan visi pemerintah daerah khususnya pembangunan di bidang keagamaan,” terangnya.  

BACA JUGA:Ini Masalahnya, Penetapan Harga TBS Sawit Ditunda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: