Laksanakan Tugas dengan Baik, Bupati Mian Kukuhkan Paskibra Tahun 2023

Laksanakan Tugas dengan Baik, Bupati Mian Kukuhkan Paskibra Tahun 2023

Bupati Mian foto bersama usai kukuhkan Paskibra Tahun 2023-Berlian-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID -  Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2023 dikukuhkan.

Pengukuhan itu dilakukan langsung oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian di Balai Daerah, Arga Makmur, Selasa (15/8/2023). Ini dilakukan dalam rangka menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-78.

BACA JUGA:Data Kendaraan Menunggak Masih Ada, Animo Tinggi, Program Pemutihan Pajak Diperpanjang

 

Acara ini dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Ketua OPD, Organisasi Wanita, Guru, Pembimbing dan Pelatih Paskibra dan tamu undangan lainnya.

Bupati Mian usai pelaksanaan pelantikan tersebut mengucapkan selamat kepada para Paskibra Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2023 yang telah mengikuti rangkaian dari tahap seleksi hingga pengukuhan hari ini.

BACA JUGA: Demokrasi Digadaikan

 

Rasa bangga dan terima kasih diucapkan kepada para paskibraka yang merupakan siswa/siswi terbaik yang mewakili dari setiap kecamatan.

"Alhamdulillah, sudah kita lantik Paskibra Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2023. Dengan rasa bangga saya ucapkan terima kasih dan selamat yang telah berhasil mengikuti tahapan-tahapan hingga hari H pelaksanaannya, mereka merupakan siswa/i terbaik di Kabupaten Bengkulu Utara yang mewakili sekolah dan daerahnya untuk mengibarkan bendera merah putih pada 17 Agustus mendatang. Kami berharap mereka semua semangat untuk mengibarkan bendera Merah Putih pada hari H  nanti," ucapnya.

BACA JUGA:BAZNAS Bakal Renovasi 250 Unit Rumah, Setiap Rumah Dibantuan Rp 15 juta

 

Atas nama kepala daerah ia mengucapkan doa dan harapan, semoga pada hari pelaksanaan peringatan hari kemerdekaan RI yang ke-78 nanti, berjalan dengan lancar sesuai yang telah direncanakan.

Tidak ada hambatan dan berjalan khidmat. Untuk paskibraka, laksanakan tugas dengan baik, penuh tanggung jawab, serta selalu menjaga kesehatan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id