Beri Bingkisan dan Tanda Kehormatan, Bupati Mian Didoakan Veteran

Beri Bingkisan dan Tanda Kehormatan, Bupati Mian Didoakan  Veteran

Bupati Mian foto bersama para veteran-Berlian-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID  -  Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menggelar silaturahmi dan memberikan bingkisan kepada veteran, purnawirawan, wredatama, warakawuri

Kemudian, memberikan penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya.  Kegiatan ini bertempat di Balai Daerah Arga Makmur Selasa (15/08/2023). 

BACA JUGA:Seluruh Pengguna Kendaraan Bermotor di Bengkulu Wajib Tahu Ini, Polda Pasang 13 Titik Kamera RTMC

 

Acara ini khusus diadakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 78 tahun 2023 di Bengkulu Utara.

Adapun bingkisan yang diberikan  Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara kali ini sebanyak 187 bingkisan untuk veteran, purnawirawan TNI - Polri, warakawuri dan PWRI.

BACA JUGA:Pelaku Pencurian dengan Pemberatan Diamankan di Polsek Ketahun

 

Sedangkan pemberian penghargaan Satyalancana Karya Satya  kepada PNS sebanyak 132 orang dengan  masa kerja 10 tahun  93 orang, 20 tahun 17 orang dan 30 tahun 22 orang.

Kemudian dilanjutkan dengan pembagian honor di 11 Kecamatan  sebanyak 382 imam masjid dan pemuka agama. Serta, pemberian reward kepada Tim Putra Bola Voli Bengkulu Utara yang berhasil meraih juara 1 Kejurda lomba Bola Voli Indoor tahun 2023.

BACA JUGA:Mengenang Perjuangan Pahlawan, Fatmawati Menjahit Bendera Merah-Putih di Balai Daerah Mukomuko

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekda,  Ketua TP PKK, Forkopimda, Para Asisten Lingkup Setdakab, Staf Ahli beserta jajaran Kepala OPD dan organisasi masyarakat Nahdlatul Ulama, Muhammadiyah, LDII, ibu-ibu organisasi wanita, para imam masjid dan para pemuka agama dan undangan lainnya.

Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian dalam sambutannya menyampaikan atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih atas kehadiran para sesepuh, tokoh masyarakat dan para pendahulu yang telah mengabdi dan memberikan kontribusi yang maksimal di Kabupaten Bengkulu Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id