Pastikan Mutu Pelayanan, Jasa Raharja dan Medical Advisory Board Kunjungi Sejumlah RS di Malang

Pastikan Mutu Pelayanan, Jasa Raharja dan Medical Advisory Board Kunjungi Sejumlah RS di Malang

Jasa Raharja kunjungi sejumlah Rumah Sakit di Malang--

RADARBENGKULU,DISWAY.ID - Kepala Divisi Pelayanan Jasa Raharja, Hervanka Tri Dianto, bersama Ketua Medical Advisory Board (MAB) Jasa Raharja, Prof. Dr. dr. Agus Purwadianto.,DFM.,S.H.,M.Si.,Sp.F(K), melaksanakan kunjungan sekaligus monitoring ke dua rumah sakit di Malang, yaitu RSUD Syaiful Anwar Malang dan RSUD Kanjuruhan Kabupaten Malang, pada Jumat (18/08/2023)

Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk mengamati dan menilai proses pelayanan kepada para korban kecelakaan lalu lintas yang dirawat di rumah sakit. “Kami terus berupaya untuk memastikan mutu pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas melalui langkah-langkah yang konkret,” ujar Hervanka.

BACA JUGA:Tingkatkan Fasilitas dan Keselamatan Pengguna Angkutan Umum, Jasa Raharja Hibahkan Satu Unit Halte

 

Dalam kunjungannya, Hervanka didampingi oleh dr. Iwan Abdul Rachman, Direktur Pelayanan Medik dan Keperawatan RS Hasan Sadikin Bandung, yang bertindak sebagai observer ahli, serta anggota tim MAB, dr. G. Yoga Tohjiwa, Sp.FM. Di RSUD Syaiful Anwar Malang, Tim Jasa Raharja disambut oleh  Direktur RSUD, Dr. dr. Moch. Bachtiar Budianto, Sp.B, Subsp. Onk.(K), FINACS, FICS, beserta jajaran manajemen. Begitu pula di RSUD Kanjuruhan Kabupaten Malang, sambutan hangat diberikan oleh Direktur, dr. Bobi Prabowo, Sp. EM. “Kedua rumah sakit ini memainkan peran penting dalam pelayanan kesehatan bagi korban kecelakaan di wilayah Malang,” tambah Hervanka.

BACA JUGA:Jasa Raharja dan Korlantas Polri Gelar Program Kampus Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

 

Dalam kesempatan itu, Jasa Raharja memberikan apresiasi yang tinggi terhadap pelayanan optimal yang dilakukan oleh pihak rumah sakit. “Rumah sakit merupakan salah satu mitra utama Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang menjadi korban kecelakaan kecelakaan lalu lintas,” ucap Hervanka.

 

 

 

 

 

Hervanka mengatakan, dengan kerja sama yang semakin harmonis ini, Jasa Raharja dan sejumlah rumah sakit di seluruh Indonesia telah terintegrasi melalui sistem digital aplikasi JRCare. Aplikasi ini memfasilitasi proses pengiriman guarantee letter dan digitalisasi tagihan biaya perawatan rumah sakit dengan lebih cepat dan efisien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: