Jadi Ketua Bawaslu Kota Bengkulu, Rahmat Hidayat Siap Jalankan Amanah Awasi 3 Pemilu

Jadi Ketua Bawaslu Kota Bengkulu, Rahmat Hidayat Siap Jalankan Amanah Awasi 3 Pemilu

Ketua Bawaslu Kota Bengkulu, Rahmat Hidayat-Windi Junius-radarbengkulu,disway.id

RADARBENGKULU, DISWAY. ID -  Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) RI, telah melantik 3 anggota Bawaslu Kota Bengkulu bersama Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota lainnya pada beberapa waktu lalu.

 

Setelah pelantikan tersebut hasil rapat pleno pertama anggota Bawaslu kota Bengkulu sepakat menunjuk Rahmat Hidayat sebagai Ketua Bawaslu Kota Bengkulu masa jabatan 2023-2028

 

Selain jabat Ketua, Rahmad Hidayat yang juga sebagai Koordinator Divisi (Kordiv) Sumber Daya Manusia (SDM), Organisasi, Pendidikan, Pelatihan, Data & Informasi.

BACA JUGA: Ediansyah Hasan: Masih Ada Harapan bagi Calon yang TMS

 

Sedangkan Ahmad Maskuri diamanahkan sebagai Kordiv Penanganan Pelanggaran & Penyelesaian Sengketa, kemudian anggota Bawaslu lainya yakni Peka Yunita Sari sebagai Kordiv Hukum, Pencegahan, Partisiapasi Masyarakat. 

 

Rahmat Hidayat menyampaikan, ucapan terimakasih terhadap Anggota Bawaslu Kota Bengkulu telah mempercayai dirinya sebagai ketua Bawaslu, ia berkomitmen akan menjalankan amanah tersebut dengan baik. 

BACA JUGA:Gubernur Rohidin Ungkap Keuntungan Transaksi Menggunakan QRIS, Salah Satunya Terhindar dari Uang Palsu

 

"Pertama saya bersyukur telah terpilihnya menjadi Komisioner Bawaslu Kota Bengkulu. Kemudian saya ucapan terimakasih atas kepercayaan kawan-kawan Bawaslu yang telah mengamanahkan saya sebagai ketua, jelas amanah ini akan dijalankan dengan baik," Ucapnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id