Bupati Seluma Lakukan Titik Nol Jalan Desa Talang Sali

Bupati Seluma Lakukan Titik Nol Jalan Desa Talang Sali

Bupati Seluma beri titik nol pembangunan jalan di Desa Talang Sali, Kecamatan Seluma Timur-Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU  - Memasuki akhir tahun,  Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE kembali melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Desa Talang Sali, Kecamatan Seluma Timur, Senin (27/11). 

Di desa ini, Bupati juga melakukan titik nol pembangunan jalan. Kehadiran Bupati di Desa Talang Sali didampingi Sekretaris Daerah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Pertanian, Kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Seluma serta dihadiri unsur Tripika, masyarakat Desa Talang Sali dan sekitarnya.

BACA JUGA:Dibuka Wabup Gustianto, Pemkab Seluma Gelar Diseminasi Kasus Stunting Tahap II

 

" Alhamdulillah kita telah melakukan pengecekan dan memberi titik nol tanda dimulainya pembangunan jalan Siwak Melintang di Desa Talang Sali," sampai Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE. 

Bupati berharap, agar pemerintah desa dan seluruh elemen masyarakat untuk mendukung program pemerintah daerah dan menjaga pembangunan yang ada. 

BACA JUGA:Suami Istri Jungkir Balik Di Kota Agung Kabupaten Seluma

 

"Kepada Kepala Desa, BPD, serta tokoh-tokoh masyarakat di Desa Talang Sali untuk selalu kompak dalam memajukan desanya," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Talang Sali, Petra, S.Pd dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih atas program pembangunan jalan tersebut.

BACA JUGA:Diterima Wakil Bupati Gustianto, Seluma Raih Penghargaan Peduli Lingkungan Pesisir Terbaik

 

 "Terima kasih kepada Bapak Bupati Seluma yang telah hadir bersilaturahmi kepada masyarakat Desa Talang Sali. Alhamdulillah Bupati Seluma telah memberi tanda titik nol pembangunan jalan yang akan dibangun di Desa Talang Sali ini,"sampainya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu