Suami Istri Jungkir Balik Di Kota Agung Kabupaten Seluma

Suami Istri Jungkir Balik Di Kota Agung Kabupaten Seluma

Sepasang suami isteri pengendara mobil jenis Kijang Toyota warna merah bernopol BD 1007 LH, jungkir balik di tikungan ruas jalan raya Tais -Manna, tepatnya di Desa Kota Agung Kecamatan Seluma Timur pada Minggu-Wawan-

RBI, SELUMA- Sepasang suami isteri pengendara mobil jenis Kijang Toyota warna merah bernopol BD 1007 LH, jungkir balik di tikungan ruas jalan raya Tais -Manna, tepatnya di Desa Kota Agung Kecamatan Seluma Timur pada Minggu (26/11) sekitar pukul 04.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun sepasang suami isteri warga Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan yang diketahui hendak berjualan di Pasar Sembayat Kecamatan Seluma Timur tersebut dilarikan ke RSUD Tais karena luka -luka yang dialaminya. 

BACA JUGA:Informasi Terbaru Promo Hypermart, Harga Minyak Goreng Sunco dan Sunlight Turun

BACA JUGA:Update Informasi Promo Bank KB Bukopin, Buy 1 Get 1 Free, Dapatkan Diskon 30 Persen

Warga sekitar, Syamsudin (48) menceritakan kecelakaan tunggal ini dialami kedua pasangan sumi isteri saat melaju dari arah Manna menuju Tais. 

" Mobil dari arah Manna dan terlihat sudah terbalik di pinggir jalan" sampai Syamsudin. 

BACA JUGA:Update Kode Voucher Shopee 26 November 2023, Belanja Lebih Hemat dan Murah

Sementara itu, sopir mobil kijang Ipli (51) mengaku musibah nahas tersebut terjadi setelah sebelumnya ia bermaksud mengelak pengendara sepeda motor yang memakan jalurnya, hingga ia berupaya membanting stir ke kiri.

Namun saat berupaya kembali membanting stir ke kanan, justru membuat mobilnya terbalik ke kanan jalan. Nahas tangan kiri istrinya diduga keluar dari jendela, hingga tangan kirinya terkoyak. Kedua korban lantas dilarikan pengendara mobil yang kebetulan melintas ke RSUD Tais.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: