Jasa Raharja Bengkulu Sabet Tiga Penghargaan di Ajang Risk Management Award 2023

Jasa Raharja Bengkulu Sabet Tiga Penghargaan di Ajang Risk Management Award 2023

Jasa Raharja Cabang Bengkulu kembali mendapat penghargaan Risk Management Award 2023 -Ist-

 

RADAR BENGKULU - PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu kembali mendapat penghargaan Risk Management Award 2023 tersebut diselenggarakan oleh Kantor Pusat Jasa Raharja di Radisson Golf & Convention Center, Batam, Kamis (30/11/2023). PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu mendapatkan penghargaan pada tiga kategori sekaligus.

Kepala Cabang Bengkulu Rio Ulin Mardin S.Kom. MT., CRMO., QWP, MTCNA, AEPP menyabet penghargaan juara ke III kategori PJ RTU terbaik, Wulandari Sangidi mendapatkan juara II kategori Risk Officer (RO) terbaik dan penghargaan juara III kategori JR Mengajar. 

BACA JUGA:Kecelakaan Masih Didominasi Pelajar, Jasa Raharja Bengkulu Sosialisasi di SMA N 7 Bengkulu

“Tentunya ini menjadi sebuah capaian positif sekaligus kehormatan bagi saya ini adalah apresiasi buat seluruh jajaran Jasa Raharja dalam menciptakan budaya perusahaan dalam mengelola Manajemen Risiko", pungkas Rio Ulin Mardin. Pada Ajang ini, Rio Ulin Mardin juga menerima penghargaan secara langsung dan disiarkan secara zoom oleh Kantor Pusat. 

Atas penghargaan tersebut, Rio Ulin Mardin juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Jasa Raharja Cabang Bengkulu yang telah berkontribusi dalam mensukseskan kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan sehingga dapat menyabet penghargaan.

BACA JUGA:Tingkatkan Kesadaran Keselamatan Berkendara, PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu Lakukan Sosialisasi di SMPN 26 BU

Kedepannya Jasa Raharja Cabang Bengkulu dapat meraih prestasi-prestasi yang lebih mumpuni dan bisa membawa nama perusahaan ke arah yang lebih baik lagi. Penghargaan-penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi seluruh insan Jasa Raharja Cabang Bengkulu untuk mengembangkan diri dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Meski begitu, Rio Ulin Mardin menghimbau kepada seluruh jajarannya untuk tidak berpuas diri dengan berbagai capaian tersebut dan kedepannya harus berupaya meningkatkan kinerja perusahaan melalui berbagai inovasi dan penerapan manajemen risiko sebaik mungkin.

BACA JUGA:Supaya Penanganan Seragam, Jasa Raharja Launching Buku Pedoman Perawatan Korban Kecelakaan Lalin

"Tentunya kami juga berterima kasih kepada Kantor Pusat sebagai penyelenggara dan pihak terkait yang telah mendukung kinerja Jasa Raharja Cabang Bengkulu selama ini", ungkap Rio Ulin Mardin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: