Rekomendasi Wisata Air Terjun untuk Libur Tahun Baru Ada di Mukomuko

Rekomendasi Wisata Air Terjun untuk Libur Tahun Baru Ada di Mukomuko

Rekomendasi lokasi wisata air terjun yang bisa dikunjungi saat liburan tahun baru 2024-Seno-

 

Wisata air terjun mandi angin berada di kecamatan pondok suguh kabupaten Mukomuko tepatnya di desa air berau. Wisatawan yang mengunjungi air terjun mandi angin akan merasakan sensasi yang luar biasa. Dengan ketinggian air terjun mencapai 75 meter, maka setiap butiran air yang terbawa angin akan hinggap ditubuh para pengunjung.

 

Butiran air yang melayang dibawa angin dan menyentuh wajah dan tubuh ini diyakini mampu memberikan efek yang luar biasa. Efek yang paling dirasakan adalah jiwa menjadi lebih tenang dan segala kepenatan auto hilang. Dengan suasana disekitar air terjun yang masih banyak ditumbuhi tanaman khas, diyakini akan membuat wisatawan betah berlama - lama dilokasi wisata ini. Jauh dari keramaian dan kebisingan, jauh dari polusi udara menjadi wisata favorit untuk mengisi waktu liburan tahun baru bersama keluarga dan sahabat.

 

Rute menuju air terjun mandi angin yakni jalur terdekat bisa melalui desa air berau. Disarankan agar menggunakan kendaraan yang bisa digunakan di jalur tanah. Kita juga akan melintasi perkebunan sawit. Pengunjung nanti akan menuruni tebing terjal selama 30 menit dan setelah itu akan langsung sampai di pinggir sungai, semua tantangan selama perjalanan tadi auto hilang ketika melihat keindahan air terjun ini.

 

2. Wisata air terjun sikai berada di desa lubuk selandak kecamatan Teramang jaya kabupaten Mukomuko. Ini juga lokasi wisata yang bisa dikunjungi untuk mengisi waktu liburan tahun baru bersama keluarga dan sahabat. Keindahan air terjun sikai tidak kalah dengan wisata serupa yang ada di Indonesia. Suasana keindahan alam yang sangat mempesona dengan ketinggian air terjun sekira 70 meter diyakini mampu membuat siapa saja berdecak kagum saat berkunjung diwisata ini. 

 

Untuk menuju wisata air terjun sikai bisa ditempuh melalui desa bandar jaya melalui rute SP2 kecamatan penarik dan membutuhkan waktu 1 jam hingga sampai di lokasi wisata. Silahkan mengunjungi dua wisata air terjun yang ada di kabupaten Mukomuko provinsi Bengkulu ini bersama keluarga dan sahabat pada liburan akhir tahun nanti. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: