Ini 5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Solo Saat Natal dan Tahun Baru 2024, Ada Pesta Kembang Api

Ini 5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Solo Saat Natal dan Tahun Baru 2024, Ada Pesta Kembang Api

dua negara ini akan menjadi negara pertama dan terakhir yang menyambut tahun baru 2024-Ist-

RADAR BENGKULU - Momen tahun baru menjadi salah satu momen liburan akhir tahun yang diisi dengan berbagai acara perayaan dan kegiatan. Jika anda lagi liburan di kota solo, maka sedikitnya ada 5 rekomendasi tempat nongkrong pada saat perayaan natal dan tahun baru 2024. 

Nanti juga ada pesta kembang api di solo juga loh. Penasaran? berikut ini beberapa tempat nongkrong yang bisa anda singgahi di kota Solo:

1. Alun alun selatan

BACA JUGA:Resep dan Cara Masak Ayam Bakar Solo

Pada malam pergantian tahun 2024 ini pengunjung alun selatan akan dapat melihat pesta kembang api. Informasi ini telah menyebar. Jadi bagi yang ingin mengisi hari libur tahun baru dan natal tempat ini cocok untuk menjadi referensi, lokasinya terletak di area keraton solo.

2. Jalan Slamet Riyadi

BACA JUGA:Cari Tahu 24 Makanan Khas Solo Tempat Lahirnya Presiden Joko Widodo

Di sepanjang jalan Slamet Riyadi nantinya akan bebas dari kendaraan selama malam tahun baru. Lokasi ini sangat tepat untuk anda menyambut tahun Baru dan natal tentunya akan juga bisa menikmati pesta kembang api.

3. Stadion Manahan Solo

Tempat ini juga bisa menjadi tempat favorit warga solo untuk menyambut tahun baru. Kawasan ini biasanya mulai dipadati warga sejak sore jelang menyambut malam pergantian tahun baru.

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Air Terjun untuk Libur Tahun Baru Ada di Mukomuko

4. Sky lounge sala view hotel

Area ini akan ramai oleh pengunjung untuk digunakan sebagai tempat menghabiskan malam tahun baru , hotel ini terletak di rooftop gedung solo

5. Tawangmangu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: