Kabupaten Kaur Terima Penghargaan TP2DD Terbaik Tingkat Provinsi Bengkulu

Kabupaten Kaur Terima Penghargaan TP2DD Terbaik Tingkat Provinsi Bengkulu

Pemkab Kaur menerima penghargaan TP2DD Terbaik Tingkat Provinsi Bengkulu-Hendri/Ist-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Kabupaten Kaur kembali meraih prestasi. Kabupaten Kaur yang berada diujung Bumi Raflesia ini berhasil meraih penghargaan terbaik kategori Satuan Tugas Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Tingkat Provinsi Bengkulu bersama dengan Pemerintah Kota Bengkulu, Senin (4/12). 

Adapun penghargaan tersebut diterima langsung oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Kastilon Sirad, S.Sos yang didampingi Kabag Ekonomi Sekretariat Daerah Kaur, Herni Salbiah, S.Sos.

BACA JUGA: Koramil Jajaran Kodim 0408 Bengkulu Selatan- Kaur Bersihkan Siring

 

Sedangkan penyerahan penghargaan tersebut dilakukan oleh Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA pada Rapat Koordinasi Tingkat Pimpinan (High Level Meeting/HLM) Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) se-Provinsi Bengkulu Semester II Tahun 2023 di Balai Raya Semarak.

Asisten II Kastilon Sirad, S.Sos saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon membenarkan bahwa Kabupaten Kaur menerima penghargaan TP2DD terbaik se- Provinsi Bengkulu tahun 2023. "Kita hari ini mewakili Bapak Bupati menerima penghargaan dari Gubernur terkait TP2DD," kata Kastilon. 

BACA JUGA:Kasihan, Truk Kelontongan yang Hantam Tebing Bayur Kaur Belum Dievakuasi, Masih Menunggu Bantuan

 

Disampaikan Asisten II, TP2DD adalah forum koordinasi antar instansi dan stakeholder terkait untuk mendorong inovasi, percepatan dan perluasan ETP dalam rangka mewujudkan efisiensi, efektivitas dan transformasi tata kelola keuangan.

"Penghargaan ini merupakan hasil kerja bersama TP2DD Kabupaten Kaur dalam upaya meningkatkan percepatan dan perluasan digitalisasi daerah, khususnya pada aspek elektronifikasi transaksi pemerintah daerah," ujar Kastilon. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu