Antisipasi Banjir, Polsek Ketahun dan Tripika Rakor Bersama di Giri Kencana

Antisipasi Banjir, Polsek Ketahun dan  Tripika Rakor Bersama di Giri Kencana

Suasana pertemuan Polsek Ketahun dalam Rakor Bersama Tripika dan Pemdes Giri Kencana-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Polres Bengkulu Utara yang dipimpin Kapolsek Ketahun, IPTU Freddy Simaremare SH beserta Kanit Bimas AIPDA Juni Amir Purba dan Bhabinkamtibmas AIPDA Andi Marwanto, Rabu pagi (06/12/2023) melaksanakan giat koordinasi dengan unsur Tripika Kecamatan Ketahun dan Pemdes Giri Kencana. Acara ini berlangsung di Kantor Desa Giri Kencana

Rakor yang digelar ini terkait rencana pelaksanaan kegiatan gotong royong dalam rangka antisipasi terjadinya bencana alam banjir yang akan dilaksanakan di Pasar Tradisional dan Terminal Desa Giri Kencana, Kecamatan Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Bengkulu Utara Masuk Lapas Arga Makmur

 

Kegiatan ini turut dihadiri Danramil Ketahun, Kapten Inf. Yudi T, Camat Ketahun Nasri, S.Pd, Kades Giri Kencana Wahyudi. 

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Andy Pramudya Wardana, S. Ik. MM melalui Kapolsek Ketahun, IPTU Freddy Simaremare, SH mengatakan, maksud dan tujuan kegiatan ini yakni membangun silaturahmi, kerja sama dan sinergitas unsur Tripika Kecamatan Ketahun dan pemerintah Desa Giri Kencana dengan kegiatan gotong royong.

BACA JUGA:220 Orang Imam Masjid dan Pemuka Agama Bengkulu Utara Terima Honor dari Bupati Mian

 

"Giat hari ini selain mempererat silaturahmi, juga membahas giat gotong royong guna mengantisipasi terjadinya bencana banjir dengan melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan sampah dan saluran air di Pasar dan Terminal Desa Giri Kencana D.1 Ketahun," kata Kapolsek. 

Kapolsek menjelaskan kegiatan gotong royong akan dilaksanakan pada hari Kamis 7 Desember 2023 pukul 07.30 WIB di Pasar dan Terminal D.1 Desa Giri Kencana, Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA: Karang Anyar II Bengkulu Utara Serahkan BLT Pamungkas TA 2023

 

"Gotong royong akan dilaksanakan Kamis pagi (07/12/2023) pukul 07.30 yang akan dilaksanakan oleh Polsek Ketahun, Koramil Ketahun, pihak Kecamatan Ketahun, Pemdes Giri Kencana bersama dengan pengurus Pasar dan warga setempat," ujar Kapolsek. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbenbgkulu