5 Cara Hemat Bermain Game Online, Dompet Aman dan Hati Riang

5 Cara Hemat Bermain Game Online, Dompet Aman dan Hati Riang

Belanja yang perlu Anda Ketahui agar bisa menghemat pengeluaran setiap bulan-Ist-

RADAR BENGKULU - Game online bukan lagi sekadar cara untuk mengisi waktu luang, tetapi juga bisa menjadi karier yang sangat menguntungkan. Faktanya, kini banyak anak muda yang terjun ke dunia esports dan bercita-cita menjadi gamer profesional.

 

Ketika game online menjadi semakin populer di kalangan anak muda, beberapa pembuat game mulai menawarkan item dan skin berbayar. Untuk mendapatkannya, pemain harus merogoh kocek dalam-dalam, terutama untuk skin dan item spesial yang dibanderol mulai dari puluhan ribu rupiah hingga jutaan rupiah

BACA JUGA:Catat! 5 Game Online Populer Ini Bisa Buat Bahagia dan Dapat Uang

Namun Anda tidak perlu khawatir ketinggalan karena tidak memiliki artikel terbaru. Nikmati bermain tanpa khawatir dengan sistem bayar Berikut cara hemat bermain game online,  ini cara bagi anda yang ingin terus bermain game sambil menjaga kesehatan dompet anda.  

1. Lihat Game di Library yang Belum Dimainkan

BACA JUGA:Bank Mandiri Promo Buy 1 Get 1 di Yoshinoya dan Marugame Hingga Desember

Banyak pemain lupa bahwa mereka telah membeli atau mengklaim game di perpustakaan mereka secara gratis. Mungkin Anda salah satunya. Sebelum membeli game baru, silakan buka perpustakaan Anda terlebih dahulu. 

 

2. Batalkan Langganan yang Tidak Terpakai

Gamer yang banyak memainkan game konsol biasanya tidak menyadari bahwa mereka membuang banyak langganan bulanannya. Jadi, untuk menghemat uang, Anda bisa memilih dengan bijak langganan mana yang bisa Anda batalkan terlebih dahulu.

BACA JUGA:Tiga Game Penghasil Saldo Dana, Buruan Download di Google Play Store

3. Menonton Gameplay Lewat Streamers

Seleranya jelas sangat bervariasi, tapi ini bisa menjadi cara untuk menghemat uang saat bermain. Dengan banyaknya streamer di berbagai platform, Anda dapat menonton gameplay game yang ingin Anda mainkan melalui aplikasi streaming daripada membeli game tersebut. Selain itu, beberapa orang mungkin karena penasaran hingga mencoba membeli item atau game berbayar tanpa mengetahui gameplay dari game tersebut terlebih dahulu. Dari pada menyesal tidak sesuai ekspektasi, sebaiknya cari referensi dulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: