Ratusan Anggota PIK-R di Bengkulu Guncang Pentas GenRe Award 2023

Ratusan Anggota PIK-R di Bengkulu Guncang Pentas GenRe Award 2023

mengguncang malam pentas GenRe Award Provinsi Bengkulu tahun 2023 yang merupakan bagian edukasi remaja tentang program Triad KRR-Ist-

Mengispirasi remaja untuk menghidari pernikahan usia anak, dimana pada tahun 2022 angka kelahiran pada kelompok remaja umur 15-19 tahun masih sebesar 38,17/1000 kelahiran hidup (klh).

 

Malam penganugerahan tersebut berlangsung meriah. Forum GenRe terbaik dan meraih juara pertama adalah GenRe Kabupaten Rejang Lebong, disusul Kota Bengkulu dan pada posisi ketiga diraih GenRe Kabupaten Kepahiang. Sementara untuk pemenang I dengan kategori Konser Amal Darling terbaik diraih GenRe Bengkulu Utara, GenRe Kabupaten Seluma pada peringkat II dan menempati juara III jatuh pada GenRe Rejang Lebong.

 

Meraih peringkat I untuk kategori Pemilihan Duta GenRe, disabet GenRe Bengkulu Utara, Kabupaten Seluma meraih peringkat II dan GenRe Kabupaten Lebong pada posisi III. Untuk peringkat IV Rejang Lebong dan GenRe Kota Bengkulu berada pada posisi ke-V.

Sementara itu, untuk kategori Pildugen meraih juara I adalah Rahayu Astari, Juara II Sami Arkan dan meraih posisi juara III jatuh pada Zahra Aura Salsabila.(red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: