Silahkan Ajukan Usulan, Desa Rigangan I Gelar Musrenbangdes 2024

Silahkan Ajukan Usulan, Desa Rigangan I Gelar Musrenbangdes 2024

Desa Rigangan I sedang menggelar Musrenbang 2024-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - , Desa Rigangan I, Kecamatan Kelam Tengah, Kabupaten Kaur menggelar Rapat Musyawarah Perencanaan Pembangunan tahun 2024 di Kantor Desa, Sabtu (9/12). 

Kegiatan rapat ini dihadiri Kasi Pemerintahan dan Kasi PMD Kecamatan Kelam Tengah, Kabupaten Kaur, Babinkamtibmas, Pendamping Desa, BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat Desa Rigangan I. 

 BACA JUGA:Diduga Sopir Ngantuk, Ini Penyebab Laka Lantas di Desa Binjai Kaur

 

Kepala Desa Rigangan I, Herto Juniva S.IP dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran seluruh undangan dan mari kita bermusyawarah untuk mencapai kesepakatan untuk mendapatkan kesimpulan apa yang menjadi prioritas pembangunan tahun 2024 yang tinggal hitungan hari lagi. 

"Bapak dan ibu yang hadir silahkan untuk menyampaikan usulan agar pembangunan 2024 sesuai yang dibutuhkan warga dan sesuai apa yang telah disepakati," kata Herto.

BACA JUGA:Tingkatkan Optimalisasi, Bawaslu Kaur Ikut Rakor Pengawasan Tahapan Kampanye Pemilu 2024

 

 "Usulan yang disampaikan dalam rapat, tentu nantinya akan kita tampung, akan dikaji dan diprioritaskan mana yang bermanfaat demi kebaikan warga Desa Rigang I," kata Herto.

Kasi PMD Kecamatan Kelam Tengah, Milian Mumsi S.Sos mengajak semuanya warga untuk   sama- sama menjaga aset yang sudah dibangun. Karena, pengadaan aset-aset yang sudah dibangun menggunakan uang negara demi kemajuan desa. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu