Tingkatkan Optimalisasi, Bawaslu Kaur Ikut Rakor Pengawasan Tahapan Kampanye Pemilu 2024

Tingkatkan Optimalisasi, Bawaslu Kaur Ikut Rakor Pengawasan Tahapan Kampanye Pemilu 2024

Anggota Bawaslu Kaur foto bersama saat ikut Rakor Pengawasan tahapan Kampanye Pemilu 2024-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU -   Koordinator Divisi HPPH dan Kordiv PPPS Bawaslu ikut Rapat Koordinasi (Rakor), optimalisasi fungsi Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) di tahapan kampanye Pemilu 2024.

Acara ini sendiri diselenggarakan Bawaslu Provinsi Bengkulu di Metcure Hotel, 9-10 Desember 2023.

BACA JUGA:Kodim 0408 Bengkulu Selatan-Kaur Tanam Pohon di Padang Kapuk dan Kota Medan

 

Menurut Koordinator Divisi HPPH Bawaslu Kaur, Titi Firda Kusni, SH.I, C. Med, rakor pengawasan tahapan kampanye ini diadakan dalam rangka penguatan serta optimalisasi kinerja Bawaslu kabupaten/kota yang ada di seluruh Provinsi Bengkulu, yang sebelumnya mengikuti Rakor Sentra Gakkumdu se-Provinsi Bengkulu.    

 Kehadiran Koordinator Divisi HPPH Bawaslu Kaur, Titi Firda Kusni, SH.I, C. Med bersama Koordiv PPPS serta staf PPS dalam Rakor optimalisasi fungsi Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) di tahapan Kampanye Pemilu 2024.

BACA JUGA:Diduga Sopir Ngantuk, Ini Penyebab Laka Lantas di Desa Binjai Kaur

 

"Selanjutnya Rakor evaluasi kehumasan dan SDM yang juga diselenggarakan Bawaslu Bengkulu pada, 11-12 Desember 2023. Sedangkan jadwal Rakor bersama Bawaslu Bengkulu masih cukup padat. Rakor ini gunanya untuk meningkatkan optimalisasi fungsi Bawaslu di kabupaten/kota," tutup Titi Firda Kusni.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu