Ingat! Setiap Idul Fitri, Hotel Santika Bengkulu Menawarkan Promo Spesial Kue Lebaran dan Paket Penginapan

Ingat! Setiap Idul Fitri,  Hotel Santika Bengkulu Menawarkan Promo Spesial Kue Lebaran dan Paket Penginapan

Hotel santika bengkulu setiap tahun saat lebaran idul Fitri menawarka promo paket kue lebaran dan promo penginapan-ist-

 

RADAR BENGKULU - Hotel Santika Bengkulu menghadirkan kue Spesial Idul Fitri yang sangat cocok dijadikan menu istimewa untuk melengkapi momen hangat bersama keluarga di rumah saat Idul Fitri. Selain itu, jamuan makan istimewa bisa menjadi salah satu alternatif pengiriman atau pemberian bingkisan kepada saudara, sahabat atau rekan kerja sebagai wujud kedermawanan untuk mempererat tali silaturahmi.

 

Untuk kue tahun ini, kami menonjolkan kue-kue khas Palembang, jelas Ila Dian Luvita, sekretaris eksekutif dan humas Hotel Santika Bengkulu.  Kami menawarkan dua pilihan bungkus kado, Kue Maksuba dan Kue Delapan Jam yang sangat manis dan lezat.  “Setiap kue hanya berharga  100 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah  untuk ukuran 20cm x 20cm dan pemesanan H-2,” kata Dian.

 

BACA JUGA:SANTIKA ICONIC FOOD “LOVE TO EAT,” NIKMATI KULINER KHAS NUSANTARA!

Dian menjelaskan, Hotel Santika Bengkulu juga memfasilitasi para tamu yang ingin menikmati libur lebaran untuk dapat menginap dengan nyaman bersama keluarga di Hotel Santika Bengkulu.  Terdapat 82 kamar dengan 5 tipe kamar yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan: Superior, Deluxe, Executive, Junior Suite, dan Executive Suite.

 

Terdapat juga fasilitas tambahan lainnya seperti kolam renang indoor, gym, dan restoran Serunai yang menyajikan menu sarapan yang beragam dan lezat.  Habiskan hari raya Idul Fitri bersama keluarga dan manfaatkan penawaran kamar terbaik dari kami dengan booking online melalui website atau aplikasi MySantika dan dapatkan cashback di setiap transaksi.

BACA JUGA:Segera Menuju SAH di Hotel Santika Bengkulu

“Kami siap menyambut Anda semua dengan sambutan hangat dan pelayanan terbaik dengan ikhlas dan ikhlas,” ujarnya. 

 

Ditambahkannya, bagi yang berminat dengan promo Lebaran Hotel Santika Bengkulu dapat menghubungi di 0736-25858, melalui Whatsapp 082175657697 atau 081367353066 dan juga dapat DM (Direct Message) melalui akun Instagram resmi @hotelsantikabengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: