Ini 5 Tips Menjalin Hubungan Jarak Jauh, Agar Cinta Tetap Terjaga, Ini Kuncinya

Ini 5 Tips Menjalin Hubungan Jarak Jauh, Agar Cinta Tetap Terjaga, Ini Kuncinya

tips menjalani hubungan jarak jauh agar cinta tetap selalu terjaga-ist-

 

3. Luangkan waktu full saat bersama.

 

Ini khusus bagi anda yang bekerja diluar kota dan memiliki kesempatan pulang ke rumah berkumpul bersama istri dan anak. Nah momen saat anda lagi libur kerja itu jangan disia-siakan. Luangkan waktu full dengan berbagi semua cerita anda selama sepekan, berbagi impian, dan perasaan dengan istri dan anak. 

 

Manfaatkan waktu yang singkat itu untuk lakukan semua kegiatan bersama sama, bisa saja anda menonton film, mendengarkan musik atau bermain game bersama. Sebab yang perlu diingat, momen libur anda bukanlah momen yang digunakan untuk istirahat sepanjang hari. 

 

4. Saling percaya

 

Bukan tidak mungkin seorang manusia punya rasa tidak mempercayai satu sama lain. Tapi tentu ubah pola pikir anda ke pasangan yang jauh, apalagi sedang bekerja. Kepercayaan adalah hal yang penting dalam setiap hubungan, terutama dalam hubungan jarak jauh. Percayalah bahwa pasangan anda akan selalu ada untuk anda, bahkan ketika anda tidak bisa melihatnya. 

BACA JUGA:Suami Istri Wajib Mengetahuinya, Ini 4 Dampak Berhubungan Terlalu Sering

5. Hindari cemburu berlebihan. 

 

Memang yang namanya menjalani hubungan jarak jauh, pasti sesekali akan muncul perasaan cemburu dan itu wajar. Tetapi anda harus bisa mengontol rasa cemburu itu, jangan sampai rasa itu justru menguasai pola pikir anda, tanamkan dihati dan pikiran anda bahwa kekasih yang lagi jauh itu hanya mencintai anda dan selalu ingin bersama anda.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: