Suami Istri Wajib Mengetahuinya, Ini 4 Dampak Berhubungan Terlalu Sering

Suami Istri Wajib Mengetahuinya, Ini 4 Dampak Berhubungan Terlalu Sering

--

RADARBENGKULU - Bagi kalian yang sudah berstatus suami istri, berhubungan intim merupakan kebutuhan biologis dan penguat cinta. Tapi perlu dipahami, berhubungan terlalu sering tentunya punya dampak yang tidak terlalu baik bagi kesehatan tubuh kalian. 

Diketahui setiap pasangan suami istri memiliki intensitas seks yang berbeda-beda, ada yang sering melakukan hubungan suami istri, ada juga yang jarang melakukannya. Apalagi pasangan yang baru saja menikah dan sedang menikmati bulan madu yang kerap melakukan hubungan seks lebih sering. 

Memang tidak ada batasan soal berapa banyak melakukan hubungan seks, tinggal lagi masalah fisik yang mungkin membuat kalian merasa tidak nyaman. 

 

Meskipun kalian sering melakukan hubungan seks yang banyak, tentu akan ada banyak tanda jika tubuh sudah mulai merasa terganggu, seperti kekeringan vagina. Hal ini terjadi karena tubuh kalian mengalami kontak atau penetrasi terlalu lama.

 

Berikut ini sejumlah dampak yang akan terjadi jika berhubungan terlalu sering, seperti dikutip dari halodoc.com.

 

1. Kelelahan

 

Salah satu akibat terlalu sering berhubungan Anda akan mengalami kelelahan. Ketika mengalami kelelahan maka kemungkinan menjadi sulit melakukan aktivitas seperti biasanya.

 

2. Kekeringan dan lecet pada vagina

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: