Dharma Wanita Persatuan Seluma Raih Juara Favorit II Tari Kreasi

Dharma Wanita Persatuan  Seluma Raih Juara Favorit II Tari Kreasi

Tim Tari Kreasi DWP Seluma foto bersama usai meraih juara Favorit II-Wawan/IST-radarbengkulu

RADARBENGKULU -  Tari Kreasi  Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Seluma meraih juara Favorit II pada perlombaan antar DWP Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu. Acara ini digelar dalam rangka peringatan HUT ke-24 DWP Provinsi Bengkulu yang diadakan di Gedung Serba Guna Kantor Gubernur Bengkulu pada Senin (11/12).

" Alhamdulillah, tim kreasi dari DWP Seluma meraih juara Favorit II Tari Kreasi. Ini berkat kerja keras, kekompakan tim dari DWP dan dukungan semua pihak," sampai Ketua Dhama Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Seluma, Hj. Purnawati Hadianto. 

BACA JUGA:Peduli Masyarakat, Kodim 0425 Seluma Gelar Donor Darah, Berhasil Kumpulkan 74 Kantong

 

Acara puncak HUT DWP ke-24 Provinsi Bengkulu ini dihadiri Gubernur Bengkulu, H. Rohidin Mersyah didampingi Sekretaris Daerah Bengkulu,  Isnan Fajri, S.Sos., M.Kes. dan dihadiri Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu, Hj. Derta Rohidin, Ketua DWP Provinsi Bengkulu, Ny. Nehlawati Isnan Fajri serta Ketua DWP Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu.

" Dalam acara tersebut, utusan DWP Kabupaten Seluma menampilkan fashion show dengan mengenakan pakaian dari tenun bumpak khas Kabupaten Seluma," sampainya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu