10 Kesalahan Saat Berjalan yang membuat Anda Terlihat Kurang Percaya Diri

10 Kesalahan Saat Berjalan yang membuat Anda Terlihat Kurang Percaya Diri

Tanpa disadari cara berjalan bisa membuat kita terlihat kurang percaya diri, berikut 10 ulasannya -Ist-

BACA JUGA:UNESCO Beri Ruang Khusus untuk RI Pamerkan Seni & Budaya di Jalan Nusantara atau Archipelago street

4. Berjalan terlalu bungkuk

Banyak orang yang tidak menyadari bahwa postur tubuhnya saat berjalan terkesan terlalu bungkuk. Membungkuk bisa membuat kita terlihat tidak aman. Untuk membantu mencapai postur bungkuk, beberapa latihan fisik dapat membantu meluruskan tubuh.

 

5.Jangan takut goyangkan bahu Anda

Jangan takut menggoyangkan bahu saat berjalan. Sebab posisi ini jelas paling diapresiasi oleh perempuan. Seperti pada penelitian yang dimulai pada tahun 2007 oleh New York University. Dalam penelitian ini, pria berjalan dengan gerakan bahu yang dinilai mempunyai daya tarik dua kali lipat.

Cara ini juga bisa diawali dengan menggunakan overcoat atau jaket dengan bantalan bahu. Aksesori ini dapat membantu menonjolkan bentuk bahu Anda yang kuat, terutama saat berjalan, agar tampil lebih percaya diri.

BACA JUGA:Terpisah Sejak Usia 5 Tahun, Ini Kisah Perjalanan Emosional Seorang Anak Mencari Keluarganya

6. Memasukkan tangan ke dalam saku 

Posisi memasukkan tangan ke dalam saku saat berjalan tidak hanya membuat tubuh terlihat lebih berlekuk, namun juga menurunkan tingkat kepercayaan diri kita. 

 

7. Terlihat stres.

Posisi tubuh seperti tangan terkepal dan gerakan lengan berlebihan bisa menandakan bahwa kita termasuk orang yang kurang percaya diri. Pendekatan ini bisa membuat kita merasa cemas atau stres. Mulai saat ini, cobalah untuk memahami dan lebih menyadari cara berjalan dengan merilekskan lengan dan tangan secara alami.

 

8. Berjalan terlalu lambat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: