Terpisah Sejak Usia 5 Tahun, Ini Kisah Perjalanan Emosional Seorang Anak Mencari Keluarganya

Terpisah Sejak Usia 5 Tahun, Ini Kisah Perjalanan Emosional Seorang Anak Mencari Keluarganya

Sinopsis film lion -Ist-

 

RADAR BENGKULU - Film lion merupakan drama biografi yang sudah rilis pada tahun 2016 lalu. Film ini diambil dari kisah nyata di india. 

Dikisahkan ada seorang pemuda yang terpisah dari keluarga sejak usia lima tahun yang kemudian ditemukan oleh salah satu keluarga dari Australia.

BACA JUGA:Hujan Meteor Leonid Hingga 2 Desember 2023, Yuk Cari Tahu

Lion mengisahkan perjuangan dan perjalanan penuh emosional seorang anak yang luar biasa, anak laki laki yang sudah terpisah dari keluarganya dan ia harus menjalani perjalanan yang sulit untuk menemukan keluarganya. 

Cerita ini diperankan oleh aktor India bernama sunny pawar yang berperan sebagai saroo. Ia hidup bersama keluarganya yang terbilang miskin.

BACA JUGA:KUR Jenis Ini Musuhnya Rentenir, Silahkan Manfaatkan Mumpung Masih Ada Kuota

Suatu ketika, saat ia bersama kakak laki laki nya yaitu guddu, ia tersesat dari di stasiun kereta api yang sudah membawanya ke kolkata, berjarak ratusan kilometer dari rumahnya.

Saroo pun menghadapi banyak tantangan di kota tersebut, setelah ia bertahan dan berjuang hidup selang beberapa waktu kemudian ia akhirnya diadopsi oleh keluarga dari Australia yang penuh dengan kasih sayang.

BACA JUGA:Film Overdrive: Aksi Menegangkan Pencurian Mobil Antik Mahal, Tayang Malam Ini di Trans TV, berikut Sinopsis d

Sue (Nicole Kidman) dan Jhon brierley (david wenham). Saro pun tumbuh menjadi pemuda yang bahagia dan sukses. Namun bayang bayang masa lalunya yang hilang selalu saja menghantuinya. 

 

Seiringnya berjalannya waktu, ia tumbuh dewasa, dengan adanya dorongan yang kuat , ia kembali ingin mencari keluarganya. Dengan bantuan teknologi , saroo memulai melakukan pencarian tanpa kenal lelah.

BACA JUGA:Film Drive Hard Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV, Ini Sinopsis Singkatnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: