Film Drive Hard Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV, Ini Sinopsis Singkatnya!

Film Drive Hard Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV, Ini Sinopsis Singkatnya!

sinopsis Film Drive Hard-ist-

RADAR BENGKULU - Film Drive Hard mengisahkan tentang seorang pensiunan yang bernama Peter Roberts, ia menolak mendapatkan pekerjaan kantoran. Sebagi gantinya dari pekerjaan itu, Peter Roberts menjadi instruktur di sekolah mengemudi.

Sesudah ia mengantarkan putrinya ke sekolah dan mengetahui bahwa ia tidak mampu lagi membayar biaya sekolah privatnya, ia pun menerima seorang warga Amerika sebagai klien pertamanya. 

Pria itu bernama Simon Keller. Ia mengaku dan mengungkapkan jika ia telah menyelidiki keuangan juga kehidupan pribadi Roberts. Merasa terganggu, Roberts pun bersikeras untuk dapat mengakhiri pelajaran dan kembali ke sekolah. 

Keller akhirnya setuju, tetapi meminta agar mereka berhenti di Bank agar ia bisa membayar Roberts. Ketika Keller keluar dari bank, ia langsung menembaki para penjaga dan menjatuhkan sebuah tas kedalam mobil, lalu meminta Roberts untuk menjadi sopirnya. 

Roberts memprotes, tidak percaya dan mencoba untuk menyerahkan diri kepada polisi yang juga menembaknya. Roberts dengan enggan pergi menghindari polisi.

Setelah itu, Keller menawarkan untuk membagi hasil rampokannya tersebut, tetapi Roberts yang panik bersikeras bahwa ia akan berakhir di penjara. Keller juga meyakinkannya bahwa polisi tidak akan mengejar mereka.

ARTIKEL SELANJUTNYA:

BACA JUGA:Film Mad Max: Fury Road Aksi Laga Tom Hardy di Bioskop Trans TV, Berikut Sinopsis Dan Jam Tayangnya, Jangan Te

BACA JUGA:Livin Paylater Tawarkan Bunga Pinjaman 0 Persen

BACA JUGA:Batik Sekundang Sudah Ikuti Tren Fashion Masa Kini

BACA JUGA:Meski Bisa, Mengapa Surya Paloh Tidak Usung Anaknya Jadi Calon Wakil Presiden? Ini Penjelasannya

 

Karena bank itu dimiliki juga dikelola oleh sindikat kriminal yang mempunyai koneksi dengan polisi setempat. Rossi seorang mantan rekan Keller yang sudah bergabung dengan sindikat Australia, ia memanggil polisi dan menyewa tentara bayaran untuk membunuh mereka. 

Tetapi agen Walker dari Kepolisian Federal Australia tersebut mengambil alih terhadap penyelidikan atas keberatan kepala detektif inspektur Smith yang korup. Walker akhirnya segera mengancam Rossi dan Smith, keduanya dicurigai sebagai bagian dari sindikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: