Harga HP Samsung A73 5G Terbaru Desember 2023 Turun Lagi, Seri A Makin Murah!

Harga HP Samsung A73 5G Terbaru Desember 2023 Turun Lagi, Seri A Makin Murah!

Harga terbaru Samsung A73 5G di bulan desember 2023-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Kabar gembira bagi Anda yang ingin membeli HP Samsung A73 5G di bulan Desember 2023 harganya semakin terjangkau. Pasalnya ponsel ini mulai mengalami penurunan harga.

Ponsel yang diluncurkan pada tahun 2021 sepertinya memiliki pasar dan minat tersendiri di kalangan pecinta Samsung Android.

BACA JUGA:7 Hp yang Cocok Untuk Bisnis Online, Simak Penjelasan Berikut Ini

Berdasarkan bebrapa sumber terkait Dilihat dari jumlah perangkatnya saja, ponsel ini merupakan yang tertinggi di seri A. Belum lagi belum ada tanda-tanda ponsel ini generasi penerus, artinya Samsung A73 5G akan terus menjadi ponsel populer dan mumpuni.

BACA JUGA:5 Tips Memilih Hp untuk Anak Usia Remaja, Apa Saja yang Perlu Diperhatikan? Selengkapnya Disini

Kabar menariknya, ponsel dengan spesifikasi terendah seri A ini mengalami penurunan harga yang cukup signifikan dibandingkan bulan-bulan sebelumnya. Bahkan ponsel mewah ini bisa Anda bawa pulang dengan harga kurang dari Rp 7 jutaan. 

 

Samsung A73 5G masih menjadi ponsel yang digandrungi penggemar Samsung di segmen seri A. Spesifikasi garang nyaris menempatkan ponsel ini di posisi teratas.

BACA JUGA:5 HP Samsung Dibawah 3 Jutaan Promo Akhir Tahun di Blibli dan Dapatkan Cashback Istimewah

Di era ponsel Samsung yang diluncurkan tahun ini, Samsung A73 5G masih digandrungi banyak orang. Tidak akan ketinggalan zaman bagi Anda yang mempertimbangkan untuk mengganti ponsel Anda tahun ini.

 

Selain itu Samsung A73 5G juga dijamin akan update sistem operasi Android ke Android 16, kurang lebih 4 tahun, sangat berguna hingga tahun 2026.

BACA JUGA:Update Harga Hp Samsung A14 5G, Lengkap Spesifikasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: